Senin, 20 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • SK Personalia Baru DPC Inhil Dimungkinkan Dirubah
Selasa, 17 Oktober 2017 08:35:00

SK Personalia Baru DPC Inhil Dimungkinkan Dirubah

Oleh: Redaksi
Selasa, 17 Oktober 2017 08:35:00
BAGIKAN:
Belum Final, SK Personalia Baru DPC Inhil Dimungkinkan Dirubah(Foto/Dtr)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Susunan Personalia Kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir pimpinan Asmadi belum merupakan sebuah mandat final. SK ini dimungkinkan akan dirubah jika memang ada kesalahan.

“Belum final. Susunan personalia yang tertera dalam SK itu bisa dirubah jika memang ada kesalahan,” Ujar mantan Ketua OKK DPC Partai Gerindra Inhil, Mulyadi Said. Senin (16/10/2017)

Menurut Mulyadi yang kini menduduki jabatan sebagai Anggota Dewan Penasehat DPC Gerindra pimpinan Asmadi , kemungkinan untuk dilakukannya perubahan ini bukan pernyataan dari dirinya. Tetapi hal itu diterimanya langsung dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, H. Nurzahedi SE dalam sebuah kegiatan di Pekanbaru, Ahad (15/10/2017).

Kembali diterangkan ulang oleh Mulyadi bahwa jabatan struktural bagi kader militan partai Gerindra bukanlah segala-galanya. Namun mengantisipasi setiap kemungkinan sekecil apapun yang akan menjadi penghalang tujuan utama mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI wajib untuk diantisipasi.

“Ketua DPD kita juga pastinya kader militan. Kepemimpinannya untuk membesarkan partai tentu tidak lagi diragukan. Pemikiran kita dengan calon Gubernur Riau dari partai Gerindra itu pastilah satu tujuan.” Tegaskan Mulyadi.

DPC Partai Gerindra Inhil menurut Mulyadi berdiri sejak tahun 2008, di awal berdirinya, meski dengan perjuangan yang tidak gampang, seluruh pengurus DPC Gerindra Inhil berhasil mendudukan Ketuanya, Baharuddin L Abbas dikursi DPRD Inhil dan pada Pileg 2013, Gerindra Inhil berhasil merebut 3 kursi di DPRD Inhil.

“Artinya seluruh pengurus DPC sebelumnya telah membuktikan diri sebagai kader militan yang berjuang penuh untuk membesarkan Partai.” Ultimatum Mulyadi

Sebagai kader militan Partai Gerindra, Mulyadi mengaku hari ini timbul keyakinan dihatinya akan adanya upaya “penghancuran” Partai Gerindra Inhil. Hal itu menurutnya ditandai dengan pengambil-alihan kepengurusan DPC tanpa pernah adanya dilakukan musyawarah. Apalagi lebih dari separoh jumlah pengurus lama di keluarkan dan dipindahkan pada jabatan lainnya tanpa pernah dimintai persetujuan.

“Bagaimana mau membesarkan partai jika diawali dengan menimbulkan keretakan?. Apa jaminan sejumlah nama-nama baru yang kini menduduki susunan fital dikepengurusan di DPC Inhil merupakan kader militan partai yang memiliki satu tujuan. Bahkan Asmadi sendiri yang “dibantu” didudukan sebagai Anggota DPRD Inhil baru menempati “rumah keluarga” Partai Gerindra Inhil 3 tahun yang lalu,” Kritisi Mulyadi.

Diakhir kalimatnya Mulyadi berpesan agar Asmadi dapat memimpin partai Gerindra Inhil dengan penuh tanggungjawab. Menempati jabatan baru sebagai seorang Ketua di Gerindra menurutnya bukan sebuah kebanggaan tetapi lebih kepada pemenuhan tanggungjawab untuk mebesarkan partai dan mengantar Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. (dro/dtr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Spesialis Pembobol ATM, Dibekuk Polres Inhil

    tahun lalu

    Kewasapadaan kita harus terus ditingkatkan soalnya Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Ahad, (25 /

  • Kapolres Baru Bengkalis Akan Tuntaskan Kasus Korupsi

    tahun lalu

    Bengkalis(POROSRIAU.com) - Mantan Kapolres Indra Giri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Bengkalis menyebutkan akan menuntaskan Kasus Tindak Pinda Korupsi yang masih menunggak di Mapolres Bengkalis.

  • Sabarudin: Bakohumas Banyak Yang Harus Di Kembangkan Agar Masyarakat Memperoleh Imformasi

    12 bulan lalu

    Kabag Humas Setda Kampar Sabaruddin S. Sos menghadiri Acara Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) se Indonesia di Hotel Haris Bandung Jawa Barat yang dimulai tanggal 17 dan berakhir tanggal 19 November 2016. (Jumat/18/11/16)

  • Pemkab Meranti Mutasi Besar-besaran Ratusan Pejabat

    11 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Sebanyak 441 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, resmi dilantik. Pelantikan dalam rangka mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru sebagaimana dikeluarkan Undang Undang baru ten

  • Masyarakat Pungkat Kembali Demo Kantor Bupati

    10 bulan lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Ratusan masyarakat Desa Pungkat Kecamatan Gaung kembali melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (11/1/2017).Sebab hingga saat ini, persoalan antara PT Setia Agrindo Lestari (SAL) dengan masyara

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.