Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • Satu Unit Bangunan Pasar PT Pulau Sambu Guntung Ludes Dilalap Sijago Merah
Kamis, 26 Januari 2017 10:41:00

Satu Unit Bangunan Pasar PT Pulau Sambu Guntung Ludes Dilalap Sijago Merah

Oleh: Redaksi
Kamis, 26 Januari 2017 10:41:00
BAGIKAN:
int
kebakaran di Pasar PT Pulau Sambu Guntung

INHIL(POROSRIAU.COM)--Kebakaran kembali terjadi di wilayah Inhil, kali ini kebakaran terjadi di Sebuah bangunan pasar milik PT. Pulau Sambu Guntung (PT PSG) yang terletak di Jalan Pasar Sambu Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau sekitar pukul 03.15 wib tadi pagi (26/01/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM pagi ini diruang kerjanya bahwa Pada tadi pagi, sekira pukul 03.15 WIB, Sdr Jailani (43thn), bersama sama Hasanudin (42thn) dan Marsono(45thn), selaku petugas jaga malam Pasar PT. PSG, sedang melaksanakan tugas jaga malam.

Saat sedang patroli keliling pasar, mereka melihat api yang sudah membesar di sebuah kios Petak B. 10 Pasar Sungai Guntung. Karena melihat api tersebut, mereka langsung berteriak minta tolong dan kemudian secara bersama-sama masyarakat dengan Security PT. PSG berusaha memadamkan api, namun akibat air dan mobil Damkar PT.  PSG macet, api sulit dikendalikan yang mengakibatkan seluruh petak kios Pasar yang terbuat dari kayu habis terbakar.

Kerugian Kios Pasar PT. PSG yang terbakar yaitu sebanyak 113 (seratus tiga belas) petak kios, yang disewa sebanyak 79 (tujuh puluh sembilan) orang pedagang. "Dalam kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil berupa barang dagangan sembako, kelontong dan barang harian lainnya akibat terbakar sampai saat ini belum dapat ditaksir. Diperkirakan kerugian mencapai milyaran rupiah" ujar Guntur.(red)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Pulau Kijang Ludes Dilalap Si Jago Merah

    10 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Satu buah rumah musnah dilalap si Jago Merah saat penghuninya Jhon Simamora (45thn) dan isterinya terlelap tidur di rumahnya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir tadi pagi sekira jam

  • Dallas Fried Chicken Ludes Dilalap Sijago Merah

    10 bulan lalu

    PANGKALAN KERINCI(POROSRIAU.COM)--Satu Unit Ruko Dallas Fried Chicken yang terletak di Jln. Lintas Timur Kec. Pkl. Kerinci, ludes dilalap sijago merah, senin (23/1) pukul 20.25 Wib.

  • Dua Minggu Dilantik, Ka BPBD Inhu Dikritik Dan Akan Evaluasi Kinerja Staffnya

    tahun lalu

    Inhu (Porosriau.com) – Terkait dengan sijago merah yang kembali mengamuk di Kecamatan Rengat,Kab Inhu, sabtu (17/9/2016) malam minggu lalu, mengakibatkan setidaknya 8 Unit rumah Warga ludes.

  • Sembilan Rumah di Rohul Ludes Dilalap Si Jago Merah

    10 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Sembilan unit rumah di Jalan Hang Tuah, RT 03 RW 02 Lingkungan Kampung Bukit Indah, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul musnah dilalap si jago hari minggu tadi siang sekira pukul 15.30 wib.

  • Satu Unit Rumah Panggung di Selatpanjang Musnah Dilalap Sijago Merah

    10 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah panggung di Jl. Cemara No 11 Selatpanjang Selatan Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.15 Wib. Saat kebakaran terjadi, pemilik rumah yang dik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.