Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Inhil
  • Tiba-Tiba Panggung Ambruk, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf
Sabtu, 09 September 2017 18:49:00

Tiba-Tiba Panggung Ambruk, Bupati Sampaikan Permohonan Maaf

Oleh: Redaksi
Sabtu, 09 September 2017 18:49:00
BAGIKAN:
Panggung yang ditempat para pejabat tinggi tiba-tiba ambruk saat berjalannya kegiatan pembukaan FKI di Lapangan gadjah Mada Tembilahan, Sabtu (9/9/2017). (foto/mc Riau)

TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Seluruh Pejabat, tamu asing dan seluruh masyarakat yang hadir panik dalam pembukaan Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017.

Pasalnya, panggung yang ditempat para pejabat tinggi tiba-tiba ambruk saat berjalannya kegiatan pembukaan FKI di Lapangan gadjah Mada Tembilahan, Sabtu (9/9/2017).

Pantauan awak media, insiden tak terduga itu terjadi sekitar pukul 14.53 WIB. Sontak saja, seluruh komponen yang hadiri langsung berhamburan, tak terkecuali Gubernur Riau, Bupati Inhil dan seluruh pejabat lainnya.

Kejadian yang diluar dugaan ini diduga terjadi karena over kapasitas di atas panggung. Akibatnya, opening ceremony International Coconut Exhibition 2017 terpaksa ditunda selang beberapa menit.

Kejadian, tepatnya bermula pada saat pembawa acara mengucapkan salam hormat kepada para delegasi yang hadir kala itu seusai tampilan persembahan tari oleh Sanggar Tari Citra Sebati.

"Permohonan maaf saya sampaikan barusan terjadi sedikit musibah, panggung kita mengalami kerubuhan. Setiap ada kejadian pasti ada hikmahnya, semoga saja ada hikmah yang baik dari peristiwa ini," ujar Bupati Inhil, HM Wardan.

Setelah pihak panitia mengevakuasi para tamu, kegiatan pembukaam festival kelapa internasional pun dilanjutkan. Namun, pihak panitia yang bertanggung jawab di bidang acara belum bisa dikonfirmasi terkait insiden ambruknya panggung acara.

Para pejabat yang sebelumnya di atas panggung. Kelanjutannya dengan terpaksa dipindahkan ke bawah panggung.(MC Riau)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bupati Suyatno: Rohil Terparah Defisit Anggaran

    6 bulan lalu

    Defisit anggaran terjadi hampir disetiap daerah hingga membuat ekonomi terpuruk, namun defisit di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan yang terparah sepanjang sejarah terbentuknya kabupaten ini.

  • Safari Ramadhan Bersama Gubri di Desa Kuapan Tambang, Ini Pesan Kapolda

    6 bulan lalu

    Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman MBA bersama Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara, Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH dan Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH beserta anggota Forkopimda Kampar lainnya mengikuti kegiatan Safari Ram

  • Kejari Rohil Musnahkan Ribuan Barang Bukti Dari 254 Perkara

    tahun lalu

    Bagansiapiapi (PR) - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Rokan Hilir Riau telah memusnahkan ribuan Barang Bukti (BB) dari 254 perkara pada tahun 2015-2016 yang sudah memiliki ketetapan hukum ( Inkrah ). BB yang dimusnakan terlebih dahulu 5 pucuk Senjata Api Rakit

  • Tanggapi Meranti Berdarah, Komnas HAM Berkunjung ke Selatpanjang

    tahun lalu

    MERANTI (POROSRIAU.com) - Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai datang ke Selatpanjang sebagai bukti tanggapan serius mereka terhadap kasus Meranti Berdarah tanggal 25 Agustus 2016 lalu. Tiba di Kota Sagu itu, Natalius langsung mengunju

  • BEM UR Pegang Kata-Kata Wakapolda Terkait Foto Kongkow 3 Kombes

    tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.com) - Wakapolda Riau, Kombes Suharsono, Senin (5/9/2016) sore, akhirnya menemui ratusan pengunjuk rasa dari BEM Universitas Riau yang menggelar orasi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, depan gerbang Mapolda.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.