Jumat, 18 Agustus 2017
  • Home
  • Inhil
  • Warga Desa Kuala Keritang Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter
Selasa, 04 Juli 2017 09:26:00

Warga Desa Kuala Keritang Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

Oleh: dayat
Selasa, 04 Juli 2017 09:26:00
BAGIKAN:
Hely TL
Seekor buaya sepanjang 2,5 meter berhasil ditangkap warga parit H Maming Kuala Keritang, pada Senin malam (03/07/2017)

IHNIL(PROSRIAU.COM)--Warga Parit H. Maming  desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) berhasil menangkap seekor buaya sepanjang 2,5 meter pada Senin malam (03/07/2017)

Menurut warga, sekor buaya sering berkeliaran di parit belakang rumah salah satu warga. Resah dan takut buaya tersebut menimbulkan korban jiwa, maka warga bersepakat untuk menjerat (menangkap,red) dan kemudian membunuh buaya tersebut.

" Seekor buaya sering berkeliaran di belakang rumah warga, takut akan menimbulkan korban jiwa, maka warga sepakat untuk menangkap buaya tersebut," kata TL.

Ditambahkannya, Setelah berhasil dijerat pada senin malam, buaya tersebut dibiarkan di dalam parit hinga pagi. Pagi ini barulah buaya tersebut dinaikkan kedaratan.

Setibanya didaratan, buaya tersebut lansung dibunuh menggunakan alat untuk mendodos sawit dan senjata tajam lainnya.

" Setelah dibunuh, buaya tersebut kemudian diambil bagian tubuhnya, seperti gigi dan taringnya dipotong menggunakan gergaji besi," Terangnya.

Warga berharap semoga kedepannya tidak ada lagi buaya-buaya yang berkeliaran di sekitar hunian warga, karena selain membahayakan juga mengancam nyawa warga,  terutama anak-anak  yang sering bermain di tepian parit.(Dayat)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polres Pelalawan Amankan Tiga Truk Pengangkut Kayu Olahan

    7 bulan lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)- Polres Pelalawan mengamankan tiga truk colt diesel mengangkut 'illegal logging' olahan. Tiga truk ini di amankan ditempat berbeda di jalan lintas Bono kecamatan Bunut, Kamis (5/1/17).

  • Pelihara King Cobra, Pemuda Kampar Mendadak Viral di Medsos

    4 bulan lalu

    Satu keluarga di Desa Mentulik Kabupaten Kampar, , menjadi pusat perhatian karena memelihara satwa liar yang mematikan dan ditakuti manusia, yakni dua ular jenis Raja Kobra liar.

  • Asyik Nyabu, Polisi Tangkap Kepala Desa Meranti

    tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRIAU.com) –Kepala Desa Putri Puyu Kecamatan Tasik Putri Puyu BERINISIAL SHL (40) terpaksa merasakan dingginnya jeruji besi Polres Bengkalis. Pasalnya, Kepala Desa dan dua r

  • Melalui ADD 2016, Sejumlah Kampung di Siak Mulai Realisasikan Pembangunan

    12 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.com) – Melalui Alokasi Dana Desa (ADD) tahap I tahun 2016, Sebagian besar Desa/Kampung di Kabupaten Siak mulai merealisasikan sejumlah pembangunan yang selama ini dinanti-nanti

  • Pasca Pembakaran Masjid di Bengkalis, Gubri, Kapolda dan Dandim Turun ke TKP

    12 bulan lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.com) - Peristiwa pembakaran Masjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan, membuat tiga pejabat tinggi di Provinsi Riau langsung turun melakukan peninjauan ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui secara langsung kronologis da

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.