Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi Beri Arahan Pada Calon Anggota Paskibraka Inhu
Rabu, 03 Agustus 2016 14:39:00

Bupati Yopi Beri Arahan Pada Calon Anggota Paskibraka Inhu

Rabu, 03 Agustus 2016 14:39:00
BAGIKAN:
Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE memberikan arahan dan semangat kepada calon Anggota Paskibaraka Kab Inhu di Gedung Sejuta Soengkai Rengat (1 Agustus 2016)

POROSRIAU.com- Bupati Inhu H Yopi Arianto memberikan arahan kepada para calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin (1/08/2016).

Selain memberikan arahan, kedatangan Bupati beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu ini untuk memberikan semangat serta motivasi kepada calon anggota paskibraka yang saat ini tengah mengikuti pelatihan.

Menurut Bupati, Kabupaten Inhu kedepannya harus mempunyai regenerasi yang berbeda dan lebih baik lagi sebagai seorang pemimpin. Maka dari itu, Bupati Yopi meminta kepada seluruh anggota Paskibraka untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya terutama sebagai seorang pelajar.

Bupati juga berpesan agar seluruh anggota paskibraka untuk fokus selama mengikuti pelatihan baik pelatihan fisik maupun pelatihan non fisik. Ini penting, agar saat menjalankan tugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti, dapat menjalankannya dengan baik. Apalagi, lokasi pelaksanaan upacara pada tahun ini bebeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI tahun ini adalah moment perubahan kembali bagi para anggota Paskibraka Inhu. Sebab,  di tahun ini lokasi pelaksanaannya adalah stadion Narasinga yang berbeda dengan tahun sebelumnya yakni di Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang saat ini tengah dalam masa perbaikan,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 38 anggota calon paskibraka saat ini tengah mengikuti pelatihan selama kurang lebih 27 hari. Untuk pelatihan fisik dilaksanakan di Stadion Narasinga, sementara untuk pemberian materi dilaksanakan di ruangan belajar Wisma Embun Bunga yang juga sekaligus sebagai lokasi penginapan para calon anggota paskibraka.(bdm)
 

Editor: Chici

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Hasil Panen Meningkat, Bupati Yopi Apresiasi Kerja Keras petani

    tahun lalu

    Bupati Inhu H Yopi Arianto melakukan panen raya padi, sawah Kelompok Tani Makmur Bersama Desa Teluk Sejuah, Kecamatan Kelayang, Kamis (28/7). Tahun ini hasil panen padi diatas areal seluas 148 hektare mengalami peningkatan yang cukup drastis.

  • Bupati Usulkan Pendirian Posko PEDA KTNA

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Bupati Inhu H Yopi Arianto minta kepada panitia pelaksana Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tahun 2016 mendirikan posko sebagai pusat informasi maupun rest area bagi peserta PEDA KTNA yang akan datang ke Kabupat

  • Shalat Idul Adha di Kecamatan Kuala Cinaku Inhu, Bupati Beri Satu Ekor Sapi Qurban.

    tahun lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Bupati Inhu H Yopi Arianto melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H bersama ratusan masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku, Senin (12/9). Pada pelaksanaan shalat yang digelar di Halaman Kantor Camat ini, Bupati Yopi turut menyumbangkan satu

  • Ternyata Bantuan APBD Propinsi Riau Ta 2016 Untuk Kab. Inhu Rp 355 M

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Komisi B DPRD Provinsi Riau menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Inhu, Jumat (16/9), Kunker tersebut dimanfaatkan Bupati Inhu H Yopi Arianto untuk memberikan &lsqu

  • Bupati Yopi : Inhu Jadi Kabupaten Pertama Gelar Musrenbang Tingkat Kabupaten

    9 bulan lalu

    INHU(POROSRIAU.COM)-Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto resmi membuka kegiatan musyawarah pembangunan (musrenbang) RKPD Kabupaten Inhu tahun 2018, Rabu (1/3/2017) di Gedung Dang Purnama Rengat. Di Propinsi Riau, Inhu menjadi kabupaten pertama yan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.