Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Inhu
  • Congkel Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa
Selasa, 15 Agustus 2017 11:49:00

Congkel Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Oleh: Redaksi
Selasa, 15 Agustus 2017 11:49:00
BAGIKAN:
Pelaku JS

INHU(POROSRIAU.COM)--Baru mau mencongkel sepeda motor yang diparkir di halaman masjid, aksi pelaku JS (26), tertangkap basah oleh warga. Alhasil, JS pun babak belur dihajar massa.

Aksi pelaku diketahui oleh jemaah masjid yang kebetulan sedang duduk di teras masjid usai sholat. Saksi merasa curiga atas gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di halaman masjid.

“Tersangka diteriaki maling oleh saksi saat akan mencongkel sepeda motor korban. Saksi berteriak maling dan mencoba kabur tapi berhasil diamankan warga,” kata Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi, Senin (14/8/2017).

Peristiwa itu terjadi di Dusun Balam Jaya, Desa Sei Akar, Kecamatan Batang Gansal, Minggu (13/8/2017) malam sekira pukul 18.45 Wib.

Kronologisnya, pada sore hari itu sekitar pukul 18.15 Wib korban pergi sholat magrib ke masjid Al Itiqomah di Dusun tersebut. Dengan mengendarai motor jenis Honda Revo korban memarkirkan motornya di halaman masjid. Ketika korban sholat, pelaku mulai menjalankan aksinya namun ketahuan oleh warga (saksi) yang usai sholat.

“Tersangka berhasil ditangkap beramai-ramai oleh warga sekitar. Lantas personil Polsek Batang Gansal mengamankan tersangka dengan membawa ke Polsek Batang Gansal,” terang Juraidi.

Pelaku mengalami luka lebam dan robek disekitar kepala serta wajah dan mendapat pengobatan petugas puskesmas.

Korban berinisial MA (52) warga asal Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal Sumut dan berdomisili di Dusun Balam Jaya, Desa Sei Akar ini membuat Laporan Polisi (LP) dengan Nomor; LP/38/VIII/2017/Riau/Res Inhu/Sek Batang Gansal. Tersangka JS diketahui berdomisili di Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal.

Polisi memeriksa dua orang saksi, yakni KT (26) warga Dusun Balam Jaya yang memergoki pelaku serta AD (25) warga Balam Jaya.

“Untuk kepentingan penyelidikan tersangka berikut barang bukti sepeda motor Honda Revo BM 6769 EZ warna hitam diamankan di Polsek Batang Gansal,” tutup Paur Humas Ipda Juraidi.(tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Tambang amankan pelaku perampasan sepeda motor (begal) yang terjadi di wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada tanggal 24 Juli 2016 lalu.

  • Teman Makan Teman, Sepeda Motor Pemancing Dibawa Kabur Teman Mancingnya

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Memang luar biasa, kawan memakan kawan, seorang tukang pancing IS alias IW (LK 41 TH) warga Sail Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru mencuri sepeda motor temannya sesama pemancing ikan.

  • Ribuan Massa Gelar Aksi Damai 4 November

    11 bulan lalu

    Ribuan Massa yang tergabung dalam pembelaan Islam terlihat memadati jalan jendral sudirman Pekanbaru, Tepatnya di depan kantor Mapolda Riau. Mereka melakukan aksi demo menuntut penistaan Agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnam

  • Pelaku Curanmor Meninggal Dihakimi Warga

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM) - Telah terjadi penangkapan seorang pria tanpa identitas (Mr. X) oleh masyarakat, karena diduga melakukan pencurian sepeda motor di lokasi bendungan Sungai Paku Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.pada Sabtu 7 Januari 2017 sekira pukul

  • Kepergok Curi Sepeda Motor, IS Sembunyi Dalam Parit

    8 bulan lalu

    KERITANG(POROSRIAU.COM)--Nasib apes dan sial menimpa seorang pria bernama IS (20thn), warga Bedeng Sikuran Kecamatan Inoman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) disaat mencoba mencuri Sepeda motor seorang ibu-ibu malah ketahuan dan diteriaki pencuri seh

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.