Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Inhu
  • Dua Kali Tikam Lek Sengik Tersungkur, Rp20 Juta Raib
Sabtu, 27 Mei 2017 14:40:00

Dua Kali Tikam Lek Sengik Tersungkur, Rp20 Juta Raib

Oleh: Redaksi
Sabtu, 27 Mei 2017 14:40:00
BAGIKAN:
Int
Ilustrasi

INHU(POROSIAU.COM)--Sakiman (72) alias Lek Sengik yang merupakan warga Jl DI Panjaitan RT 08 RW 03 Kelurahan Sekip Hilir Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Inhu pada hari Jumat Tanggal 26 Mei 2017 sekira pukul 07.00 Wib tentang tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dirumah miliknya.

Berdasarkan informasi yang diterima Polda Riau dari Humas Polres Inhu, Brigadir Zul Halamsyah menjelaskan, kronologi kejadian yang terjadi pada sdr Sakiman pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017 sekira pukul 03.00 wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap korban di rumah korban.

" pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui ventilasi pintu samping rumah korban," tutur Zul.

Kemudian pelaku mematikan lampu rumah korban, melihat lampu tersebut mati korban keluar kamar dan saat itu korban melihat pelaku, lalu pelaku memukul korban namun korban melakukan perlawanan dan kemudian pelaku menusuk pinggang korban sebanyak 2 (Dua) kali dengan menggunakan pisau sehingga korban tidak dapat melakukan perlawanan dan terbaring di lantai rumah korban. Lalu pelaku menggeledah isi rumah korban dan membawa kabur uang sebesar Rp 20.000.000,- (Dua puluh juta rupiah) yang diambil dari saku celana korban yang digantungkan di dinding kamar korban.

" Rencana tindak lanjut akan dilakukan pemerikasaan terhadap saksi, mengecek korban di rumah sakit umum dan meminta VER di RSUD serta melakukan penyelidikan terhadap pelaku," tutup zul. (*/Tnc)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Terima Kasih Bapak Presiden

    tahun lalu

    Sebanyak 80 unit rumah dari Bantuan Bangunan Rumah (BBR) yang dikuncurkan Kementrian sosial (Kemensos) RI di Desa Rambah Hilir sudah mencapai 65-75 persen, masyarakat Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Hulu) mengucapka

  • Gelapkan Dana Desa, Mantan Kepala Desa Kepayang Ditahan

    2 bulan lalu

    Pihak Polres Rokan Hulu (Rohul), tetapkan mantan Kepala Desa (Kades) Kepayang, Anten, sebagai tersangka dugaan kasus korupsi dana Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa‎) di APBDes Kepayang tahun anggaran 2015.

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  • Maling Gasak Laptop dan Uang Mahasiswi

    tahun lalu

    Kawanan maling satroni 2 buah laptop dan uang tunai milik Mahasiswi di Jalan Karya I, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru-Riau, Dalam kejadian itu korban kehilangan dua laptop senilai Rp7 juta.

  • Rn Libatkan Nama Oknum Pejabat Tinggi Dumai?

    tahun lalu

    Uang senilai 200 juta rupiah yang dialokasikan untuk belanja langsung maupun tidak langsung di kantor Perpustakaan dan Elektronik kota Dumai raib entah kemana.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.