Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Inhu
  • Pengedar Sabu Di Desa Buluh Rampai Dibekuk Polres Inhu
Senin, 31 Juli 2017 14:21:00

Pengedar Sabu Di Desa Buluh Rampai Dibekuk Polres Inhu

Oleh: Redaksi
Senin, 31 Juli 2017 14:21:00
BAGIKAN:
Pelaku SL

INHU(POROSRIAU.COM)--Sat Narkoba Polres Indragiri Hulu (Inhu) mendapat laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba jenis Sabu di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku TS (19 th), bersama salah seorang berinisial (JL) saat penangkapan melarikan diri (DPO) yang diketahui tinggal di Blok A Belilas. Personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu melakukan penyelidikan dan Undercover Buy (Penyamaran) terhadap kedua pelaku.

Pada hari Minggu tanggal (30/7/2017) sekitar pukul 21.00 Wib, para pelaku mengarahkan transaksi Narkoba di belakang sebuah rumah di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Pers Sat Res Narkoba Polres Inhu menjumpai dua orang di TKP, kemudian pers Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu yang telah undercover buy, menanyakan mana barang haram tersebut, salah seorang dari kedua tersebut menyerahkan barang (yang diduga Sabu).

Pada saat akan menerima Narkoba, pelaku SL langsung ditangkap, sedangkan salah seorang yang bernama JULI melarikan diri ke semak-semak di belakang perumahan. Dari tangan pelaku SL, barang bukti yang diamankan dua paket yang diduga Narkoba jenis Sabu, satu nit Hp Samsung Warna Putih, satu bungkus kotak rokok Sampoerna, dan satu buah plastik Hitam.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Inhu untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," kata Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.(tnr)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bupati Usulkan Pendirian Posko PEDA KTNA

    tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Bupati Inhu H Yopi Arianto minta kepada panitia pelaksana Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tahun 2016 mendirikan posko sebagai pusat informasi maupun rest area bagi peserta PEDA KTNA yang akan datang ke Kabupat

  • Simpan Sabu, Wanita Cantik Ini Dibekuk Polisi

    3 bulan lalu

    Sat Res Narkoba Polres Dumai berhasil membekuk seorang wanita cantik pengedar narkoba jenis Sabu bernama CT (43thn) warga Jalan Merdeka Lama Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai

  • Bupati Inhu Rapat Terakhir Guna Suksesnya Penyelenggaraan PEDA KTNA Ke 15

    12 bulan lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto memimpin langsung rapat persiapan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan ke 15 di Gedung Serbaguna Desa Buluh Rampai Rabu (14/09/2016).

  • Jajaran Polres Kampar bekuk Dua Pengedar Sabu

    9 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polres Kampar kembali meringkus 2 tersangka kasus penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, di wilayah Desa Laboy Jaya Kec. Bangkinang dan di Jalan D.I. Panjaitan Kec. Bangkinang Kota.

  • Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga di Kampar Diciduk Polisi

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NU ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar atas kepemilikan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu.Selasa (3/1/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.