Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Inhu
  • Satlantas Polres Inhu Gelar Razia Operasi Simpatik
Rabu, 01 Maret 2017 09:35:00

Satlantas Polres Inhu Gelar Razia Operasi Simpatik

Oleh: Budiman
Rabu, 01 Maret 2017 09:35:00
BAGIKAN:
budiman
Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky Michael Mandey SIK

INHU(POROSRIAU.COM)-- Rabu 1 maret 2017, jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar razia operasi (ops) simpatik.

Ops (razia) simpatik ini akan digelar di beberapa titik rawan dan daerah strategis. Digelarnya razia operasi) simpatik dalam rangka meminimalisir angka kecelakaan dalam berlalu lintas serta meningkatkan kesadaran berlalu lintas, kata Kapolres Inhu melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky Michael Mandey SIK .

" Tujuan Operasi Simpatik sebagaimana telah diamanatkan dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” ungkap Kasat Lantas, Selasa 28 Februari 2017.

AKP Ricky Michael Mandey SIK  menambahkan, "Operasi Simpatik ini akan digelar secara serentak se-Indonesia pada tanggal yang sama," jelasnya.

Dirinya berharap, sesuai dengan tujuannya Operasi Simpatik dapat menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik.

" Saya menghimbau kepada setiap pengendara roda dua dan roda empat diwajibkan untuk membawa SIM, STNK dan sejumlah dokumen kendaraan lainya," tutup AKP Ricky Michael Mandey SIK.(bud s)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kampar Gelar Operasi Pekat Serentak

    10 bulan lalu

    Polres Kampar beserta Polsek jajaran Menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) secara terintegrasi pada Sabtu Malam (12/11) pukul 20.00 wib hingga pukul 04.00 wib Minggu dinihari.

  • Operasi Zebra di Dumai, Polres Dumai Sudah Keluarkan 505 Surat tilang

    10 bulan lalu

    DUMAI (Porosriau.com) - Dimulainya Operasi Zebra Siak 2016 tanggal 16 November 2016 hingga hari ini, jumlah penindakan pelanggaran lalu lintas di Kota Dumai, Riau, sebanyak 817 berkas yang terdiri 505 tilang dan 312 teguran. Sepeda motor masih mendominasi

  • Polres Inhu Musnahkan Barang Bukti Hasil Cipkon

    9 bulan lalu

    INHU(POROSRIAU.COM)-- Bertempat di halaman Mapolres Inhu telah dilaksanakan Apel gelar pasukan Ops Lilin Siak 2016 dengan tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin siak 2016 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memb

  • Polres Inhil Gelar Apel Operasi Simpatik 2017

    7 bulan lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM)--Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik - Siak 2017 di Lapangan Apel Polres Inhil, Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, Rabu (1/3/2017).

  • Persiapan Operasi Patuh Siak 2017, Kapolres Kampar Gelar Rapat Eksternal

    5 bulan lalu

    Dalam rangka menghadapi operasi Patuh Siak 2017 Polres Kampar gelar rapat eksternal, Kamis (27/4)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.