Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Inhu
  • Tiga Tahun Cabuli Anak Kandung, TW Ditangkap Polisi
Minggu, 18 Juni 2017 07:49:00

Tiga Tahun Cabuli Anak Kandung, TW Ditangkap Polisi

Oleh: Redaksi
Minggu, 18 Juni 2017 07:49:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi Pencabulan.

INHU(POROSRIAU.COM) - TW (41) ditangkap Polres Indragiri Hulu (Inhu) lantaran mencabuli putri kandungnya. Perbuatan itu telah dilakukan TW selama tiga tahun.

"TW kita tetapkan sebagai tersangka tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur," kata Kapolres Inhu Arif Bastari kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017).

TW ditangkap pada Jumat (16/6) setelah dilaporkan istrinya ke Polsek Peranap. Dari keterangan korban, perbuatan itu dilakukan tersangka sejak tahun 2014 ketika mereka masih berada di Sumatera Utara.

"Pengakuan korban, setelah mereka pindah ke Inhu, tersangka masih melakukan perbuatannya lagi. Terakhir perbuatan itu dilakukan pada 4 Juni 2017," kata Arif.

Dari keterangan istri tersangka, kata Arif, kasus ini terbongkar ketika putri mereka tiba-tiba berhenti sekolah. Putrinya tak mau melanjutkan sekolah karena merasa masa depannya sudah dihancurkan ayah kandungnya.

"Korban bercerita kepada ibunya, kalau dirinya selama 3 tahun menjadi pelampiasan nafsu bapaknya. Tak tahan menjadi pelampiasan nafsu bapaknya, akhirnya bercerita kepada ibunya," kata Arif, seperti dilansir Detik.com.

Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya itu. Dia juga tidak membantah jika perbuatannya sudah dilakukan selama tiga tahun.

"Tersangka kini sudah kita amankan," tutur Arif. ***

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Biadab, Ujang Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

    8 bulan lalu

    Ujang (50) memang ayah biadab. Warga RT 02 RW 05 Dusun Durian Sebatang Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul) Riau itu, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur berinisial LS (14) di rumahnya di Durian Sebatang Kecamatan Ujung Batu, Rohu

  • Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur Pak Uwo Dibekuk Polisi

    6 bulan lalu

    Diduga melakukan tindak pidana Pencabulan terhadap anak di bawah Umur, Polsek Ujung Batu bekuk Seorang Laki-laki bernama Syamsul Bahri Siregar (56) alias Pak Uwo, Minggu (21/05)

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    4 bulan lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Akui Lihat Suami Cabuli Remaja, Pasutri Di Kampar Diciduk Polisi

    2 bulan lalu

    Saat diambil keterangan oleh penyidik Polsek Tambang, didapat keterangan bahwa selama peristiwa ini terjadi istri pelaku mengetahui semua perbuatan ini dan juga melihatnya.

  • Guru Cabuli Murid, 15 Tahun Penjara Menanti

    4 minggu lalu

    Kasus tersebut terungkap saat peristiwa itu ketahuan guru berinisial M. Bahkan, M sampai merekam peristiwa dengan kamera handphone.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.