Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • 44 Orang Perwira Polres Kampar Ikuti Mapping Psikologi
Jumat, 04 November 2016 13:24:00

44 Orang Perwira Polres Kampar Ikuti Mapping Psikologi

Oleh: Suhaimi
Jumat, 04 November 2016 13:24:00
BAGIKAN:

Kampar (porosriau.com) - Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar dilaksanakan kegiatan Mapping Psikologi bagi Perwira Polres Kampar dalam rangka rekam jejak Sistem Pembinaan Karir (Sisbinkar) personel Polres Kampar.pada rabu Tanggal 3/11/2016.

Kegiatan ini diadakan oleh Tim Psikologi Biro SDM Polda Riau yang dipimpin Kasubbag Psipol Kompol Suyitno.

Sebanyak 44 Perwira di Jajaran Polres Kampar mengikuti kegiatan ini dengan serius termasuk Pejabat Utama Polres Kampar dan para Kapolsek di Jajaran Polres Kampar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sistem pembinaan personil untuk mengetahui rekam jejak, kondisi psikis (kejiwaan) sebagai bahan pertimbangan untuk pembinaan karir personil anggota Kepolisian khususnya para Perwira Polri.

Para peserta tampak antusias dan serius mengikuti kegiatan Maping Psikologi ini, beberapa sesi pertanyaan melalui lembar pertanyaan diberikan kepada peserta dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan berakhir menjelang tengah hari dan semua rangkaian kegiatan Maping Psikologi ini berjalan dengan tertib dan lancar.Kegiatan berakhir menjelang tengah hari dan semua rangkaian kegiatan Maping Psikologi ini berjalan dengan tertib dan lancar.(Shm)

Editor: Mus.R

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Perdalam Ilmu Agama Islam, 9 Orang Personnil Polres Kampar Ikuti Itikaf

    10 bulan lalu

    Dalam rangka mengaplikasikan Program Prioritas Kapolri tentang pemantapan Reformasi Internal Polri, Polres Kampar kembali mengirim 9 personil yang memeluk agama muslim untuk mengikuti itikaf guna pendalaman ilmu agama Islam .pada Jum'at Tanggal 25/11

  • Jalin Sinergi, Polres Kampar Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

    10 bulan lalu

    Polres Kampar gelar acara Silaturahmi dan Coffe Morning bersama wartawan dari berbagai media pers mitra Polres Kampar yang digelar di teras depan Mapolres Kampar.pada Kamis Tanggal 17/11/2016, sekira pukul 09.00 wib.

  • Polres Kampar Peringati Hari Ibu ke-88

    9 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM) -- Polres Kampar menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu ke-88 tahun 2016 di Lapangan Upacara Mapolres Kampar.pada Kamis Tanggal 22/12/2016.

  • Ririn Nadia Putri Dipercaya Membawa Baki Sang Saka Merah Putih

    satu bulan lalu

    Pembawa baki Sang Saka Merah Putih dipercayakan kepada siswi SMAN 1 Bangkinang Kota atas nama Ririn Nadia Putri.

  • Kapolres Kampar Resmikan Pos Ronda RW 05 Kelurahan Bangkinang

    satu bulan lalu

    Turut hadir bersama Kapolres beberapa Pejabat Utama Polres Kampar, antara lain Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kasat Sabhara AKP Hermawan, Kasat Binmas AKP Ratip dan sejumlah Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta beberapa Perwira Polres Kampar lainnya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.