Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Aksi Demo GPPI Kampar, Tamparan Perdana Azis-Catur
Kamis, 07 September 2017 21:25:00

100 Hari Kepemimpinan Azis-Catur

Aksi Demo GPPI Kampar, Tamparan Perdana Azis-Catur

Oleh: Shm
Kamis, 07 September 2017 21:25:00
Depson: Kita Takut Pemimpin Kampar "Batukau Bowuok Jo Cigak"
BAGIKAN:
Aksi Demo GPPI dan HMI Kampar di depan Balai Bupati Kampar.Kamis (7/9)(fot/shm)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Azis Zaenal dan Catur Sugeng, mendapat tamparan perdana di 100 hari kepemimpinan mereka. Dimana pada Kamis (7/8/2017) Siang, massa gabungan antara Gerakan Pemuda Patriot Indonesia (GPPI) dan HMI  Kampar menggelar aksi Demonstari (unjuk rasa, red) di depan Balai Bupati Kampar.
 

Dalam orasinya yang dipimpin oleh Rian sekaligus kordinator lapangan (Korlap) dari GPPI ini,  menyampaikan rasa kecewanya terhadap pemerintahn Azis - Catur, meskipun baru hitungam bulan, tapi programnya belum nampak berpihak kepada rakyat.

"Janji politik Azis Zainal merupakan janji tinggal janji, rakyat tetap sengsara, sekarang kita rasakan kehidupan dan ekonomi sangat susah, uang dirasakan tidak beredar, pasar- pasar sepi dan daya beli masyarakat lemah. Apa program yang dibuat Azis? sementara program Azis Zainal merupkan harapan masyaraka Kampar, program unggulannya adalah  jalan dan jembatan saja," jelas Rian.

"Sebanyak 23 Jembatan yang akan dibangun Azis dengan dana APBD Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, apakah nantinya dengan pembangunan jembatan ini bisa menjamin membaiknya perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kampar, atau pembangunan jembatan ini merupakan pembangunan imprastruktur yang  mubazir, atau program tersebuit sebagai program balik modal saat kampnye Pilkada dulu," sorak Rian dalam orasinya.

Sementara itu massa dari HMI Kampar dalam orasinya mengungkapkan ke khawatiran-nya, dimana program keunggulan Bupati dan Wakil Bupati nantinya akan memperkaya diri sendiri.

" Kita sangat khawatir terhadap pemerintahan Azis - catur, dimana latar belakang Azis seorang pengusaha yang berkecimpung di bidang pembangun jalan dan jembatan. Dimana program unggulan Azis salahsatunya Jalan dan jembatan, program yang memperkaya dirinya dan perusahan keluarganya.  Kita takut pemimpin  Kampar kedepan "Batukau Bowuok Jo Cigak," teriak Depson dalam orasinya.

Setelah menyampaikan orasi, masa GPPI dan HMI ini langsung menuju kantor Bupati Kampar dengan bertujuan menemui Azis Zainal untuk menyampaikan beberapa hal tuntutanya, tapi rencana menemui Bupati akhirnya gagal, masa yang ingin masuk ke kantor Bupati dihalangi pagar betis oleh Satpol PP Kampar.

Suasana sempat gaduh dikarenakan masa mendesak masuk, sementara itu Bupati Azis Zainal tidak berada di tempat.(Shm)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mendaftar Ke KPU Kampar, Azis - Catur berangkat Dari Mesjid

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Pasangan bakal calon Bupati Dan wakil Bupati Kampar 2017 -2022 Azis Zainal - Catur Sugeng akan Deklarasi di taman kota Bangkinang dan setelah itu akan di lanjutkan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar pada R

  • Demo Tuntut Penjarakan Ahok Kembali Bergulir Di Kampar

    tahun lalu

    Ribuan umat Islam di Kabupaten Kampar kembali melakukan aksi damai dengan turun kejalan dalam rangka mengawal fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), tentang penistaan agama yang oleh dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

  • Menyambut Hari Anti Korupsi se Dunia, Mahasiswa dan Penegak Keadilan di Kabupaten Kampar Gelar Pertemuan

    12 bulan lalu

    Bertempat di Cafe Dan Resto Zaky &Dicky, para Mahasiswa Kampar dan penegak keadilan di kabupaten Kampar gelar pertemuan, Sabtu (19/11).

  • HUT PGRI Ke 71, UPTD Pendidikan dan PGRI Gelar Kegiatan Jalan Santai

    12 bulan lalu

    Kegiatan jalan sehat ini sangat memberikan dampak yang positif untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan para guru, kebugaran dan kesehatan sangat penting bagi seorang pendidik.

  • Azis Zainal Pulang Kampung di Desa Pulau Payung

    10 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)- Putaran Kampanye Azis - Catur di Kecamatan Rumbio Jaya di selenggarakan di lapangan bola kaki Desa Pulau Payung, ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi tenda tenda yang sudah di persiapkan panitia, , tak hanya di tenda saja trib

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.