Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Antisipasi Premanisme, Polsek Siak Hulu Bersama Koramil Razia Kedai Tuak Di Jalan Raya Pasir Putih
Selasa, 10 Oktober 2017 14:29:00

Antisipasi Premanisme, Polsek Siak Hulu Bersama Koramil Razia Kedai Tuak Di Jalan Raya Pasir Putih

Oleh: Shm
Selasa, 10 Oktober 2017 14:29:00
BAGIKAN:
Jajaran Polsek Siak Hulu bekerjasama dengan Koramil Siak Hulu menggelar Giat Cipta Kondusif (Cipkon) sekaligus Ops Bina Kusuma pada Senin malam (9/10/2017) sekira pukul 22.00 wib.(foto/shm)

SIAK HULU(POROSRIAU.COM) - Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pemberantasan premanisme, Jajaran Polsek Siak Hulu bekerjasama dengan Koramil Siak Hulu menggelar Giat Cipta Kondusif (Cipkon) sekaligus Ops Bina Kusuma pada Senin malam (9/10/2017) sekira pukul 22.00 wib. 

Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Siak Hulu AKP Wan Mantazakka mewakili Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH, didampingi Panit Reskrim Iptu Marupa Sibarani dengan perkuatan personil Polsek sebanyak 16 orang, Koramil 3 orang serta dihadiri Kepala Desa Baru M. Haris Chan.

Adapun sasaran operasi adalah warung - warung tuak yang berlokasi di jalan raya Pasir Putih, diantaranya Warung tuak milik Butet dan Warung Tuak milik Hendrik yang berada di wilayah Desa Pandau Kec. Siak Hulu. 

Berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa warung ini menjual minuman keras dan sudah sangat meresahkan masyarakat sehingga perlu ditertibkan. 

Saat mendatangi tempat ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung warung dan memeriksa identitas dan melakukan pendataan serta menyita minuman keras yang dijual ditempat tersebut. 

Sejumlah minuman keras yang disita petugas yaitu Guinnes Hitam 33 botol, Bir Anker 32 botol, Guinnes kaleng 4 kaleng, Anggur Merah 1 botol dan Tuak 1 ember. 

Selain itu petugas juga menghimbau pemilik warung untuk tidak lagi menjual minuman keras dan melarang untuk membuka warung hingga larut malam, Operasi Cipkon ini berakhir sekitar pukul 00.00 wib dan berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Operasi Bina Kusuma 2017 dengan sasaran pemberantasan premanisme, Kapolsek berharap dengan adanya Operasi ini dapat mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Siak Hulu ini, jelas Kapolsek.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Warga Desa Baru Dihebohkan Penemuan Granat Di Tumpukan Pasir

    satu bulan lalu

    Warga Desa Baru Kec. Siak Hulu Jumat (8/9) sempat dihebohkan dengan penemuan sebuah granat nenas pada tumpukan material batu dan pasir, milik PT. Citra Hokiyana Triutama yang bergerak dibidang konstruksi jalan yang berlokasi di jalan raya Pasir Putih deka

  • Hisap Marijuana Di Kebun Sawit, Tiga Orang Warga Taratak Bulu Di Gerebek Polisi

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Teratak Bikin , Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu tangg

  • Polsek Kampar Amankan Pelaku Pengancaman Dengan Senjata Replika

    10 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Team Opsnal Polsek Kampar telah mengamankan seorang pria pelaku pengancaman dengan menggunakan Replika Senjata Api, pada Senin (19/12) di wilayah Air Tiris Kec. Kampar.

  • Hari ke-5 Ops Patuh Siak 2017, 49 Sepeda Motor Terjaring Saat Razia di Depan Polsek Kampar

    5 bulan lalu

    Hari kelima digelarnya Operasi Patuh Siak 2017, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kampar bersama personil Polsek Kampar menggelar razia di KM 48 Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, tepat didepan Mako Polsek Kampar pada Sabtu pagi (13/5/2017).

  • PLN Pekanbaru Bakal Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwal Dan Lokasinya...

    satu bulan lalu

    Humas PLN Area Kota Pekanbaru Komang, mengatakan jadwal dan waktu pemadaman dapat berubah sewaktu - waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.