Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Bayi Perempuan Ditemukan Warga Di Atas Meja Penjual Gorengan
Sabtu, 07 Oktober 2017 11:37:00

Bayi Perempuan Ditemukan Warga Di Atas Meja Penjual Gorengan

Oleh: Shm
Sabtu, 07 Oktober 2017 11:37:00
BAGIKAN:
Bayi perempuan yang ditemukan di atas meja penjual gorengan di Rt 02 Rw 06 Kelurahan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota. Sabtu (07/10) Sekira pukul 3.00 Wib dini hari.(foto/shm)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Ditemukan bayi perempuan di atas meja penjual gorengan di Rt 02 Rw 06 Kelurahan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota. Sabtu (07/10) Sekira pukul 3.00 Wib dini hari.

Bayi malang tersebut ditemukan pertam kali oleh warga setempat.

Oleh warga yang menemukan terdengar suara tangisan bayi, warga melihat rupanya ada sosok bayi perempuan yang diletakkan di atas meja pejual goreng tanpa ada orang tua dan siapapun yang menjaga bayi tersebut.

Melihat bayi yang tergeletak dengan tangisan serta dibalut kain seadanya, kemudian warga menelepon ketua pemuda Arlen, serta melaporkan ke Polres kampar dan membawa bayi tersebut ke RSUD Bangkinang.

Lilis perawat di ruang bayi RSUD Bangkinang yang dijumpai Porosriau.com menyampaikan, bahwa  bayi  tersebut  dalam keadaan sehat," Bukan bayi yang baru dilahirkan Ibunya, diperkirakan sudah berumur 2 minggu, berjenis kelamin perempuan, dan kami terima di ruangan ini sekira pukul 4 subuh wib, yang diantar oleh pihak Kepolisian," jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada orang tua yang mengakui anaknya dan kehilangan bayi. Sementara bayi ini masih dalam pengawasan dan di rawat oleh RSUD Bangkinang.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkinang Kota, Aiptu Erisman yang di komfirmasi via selulernya menyampaikan, "Kita akan mengimformasikan kepada masyarakat bahwa ada penemuan bayi perempuan berumur kira kira dua minggu, agar masyarakat menginformasikan kepada pihak kepolisian sekiranya di ketahui siapa orang tua bayi ini", jelas Erisman.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Terungkap!! Pelaku Penelantaran Bayi Di Inhil Ditangkap Di Kampus Unisi

    2 minggu lalu

    Pelaku diketahui berinisial MFA (18) warga Jl Pekan Arba, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

  • Mayat Tanpa Identitas di Kampung Pinang Berkelamin Wanita

    12 bulan lalu

    Kampar (porosriau.com)- Mayat tanpa identitas yang ditemukan di areal perkebunan warga di Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Minggu (30/10) lalu ternyata korban pembunuhan.

  • Pendaki Ilegal Asal Malaysia Tewas Di Gunung Rinjani

    11 bulan lalu

    Nasional (Porosriau.com) - Ng Yin Teck (24), pendaki ilegal warga negara Malaysia ditemukan tewas di tempat pemandian Aik Kalak (pemandian air panas) yang berada di atas Gunung Rinjani, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu.

  • Warga Desa Tanah Merah Temukan Bayi di Teras

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSIAU.COM)-- Telah ditemukan seorang bayi laki-laki berusia sekitar 2 minggu di teras kantor pemasaran Perumahan Borneo Indah Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar. Pada minggu tanggal 19/2/2017. Sekira pukul 04.00 wib.

  • Kantongi Sabu, Dua Wanita Warga Kecamatan Mempura Diciduk

    8 bulan lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak berhasil menangkap Dua wanita warga Kecamatan Mempura yang diduga telah melakukan tindak pidana pengedaran Narkoba jenis sabu, Kamis (23/02/2017) sore, sekira pukul 16:00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.