Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Bupati Azis Himbau Masyarakat Saksikan Dan Ramaikan Ajang Porprov Riau Di Kampar
Jumat, 13 Oktober 2017 06:29:00

Bupati Azis Himbau Masyarakat Saksikan Dan Ramaikan Ajang Porprov Riau Di Kampar

Oleh: Shm
Jumat, 13 Oktober 2017 06:29:00
BAGIKAN:
Bupati Kampar Azis Zaenal Memimpin rapat evaluasi persiapan PORPROV di Stanum Bangkinang.(Foto/Shm)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM) - Dalam Evaluasi Rapat lanjutan yang digelar di Ruang Rapat Stanum Bangkinang yang di pimpin langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal, Asisten II Nurbit dan di ikuti seluru Kepala OPD Pemkab Kampar, dari hasil evaluasi rapat tersebut azis sangat menginginkan peran aktif semua elemen untuk mempromosikan dan mengajak masyarakat menyaksikan perhelatan akbar PORPROV RIAU yang diselenggarakan di Kampar. (12/10).

Dari hasil evaluasi tersebut disepakati hal- hal yang akan diberlakukan selama persiapan dan Penyelenggaraan PORPROV, diantaranya himbauan untuk memakai atribut pakaian yang berbau PORPROV sekaligus menginformasikan bahwa Kampar siap menjadi penyelenggara yang baik. Selain itu setiap logo kop surat juga akan di tambahkan logo PORPROV selama berlangsungnya Perhelatan PORPROV. Dan semua OPD di Kampar melakukan gotong - royong dan membersihkan stadion serta venue-venue yang akan dipergunakan.

Disamping itu Azis juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk dapat memenuhi setiap acara pembukaan yang akan digelar di stadion tuanku tambusai nantinya, serta selama berlangsungnya pertandingan dan penutupan pun untuk dapat disaksikan beramai - ramai.

"Saya mengundang masyarakat semuanya untuk dapat mensukseskan PORPROV RIAU di Kampar dan mari kita saksikan bersama-sama dan beramai-ramai ajak serta keluarga. Masyarakat Tapung Raya, Serantau Kampar Kiri, Limo Koto,Bangkinang, Air Tiris, Rumbio dan Tambang serta masyarakat disepanjang aliran sungai Kampar,"ujar Azis.

Hal lainnya yang menjadi perhatian adalah Penggunaan jembatan selama Porprov serta pemasangan lampu jalan di dua sisi jembatan serta keikutsertaan KADIN, dimana Kadin diminta gelar pasar malam sebagai gebyar kemeriahan PORPROV dan Pemasangan baliho dan umbul-umbul di titik yang telah ditentukan serta disediakan juga  Posko kendali di Gapensi kampar untuk mengantisipasi hal darurat yang mungkin terjadi.

"Semua kita adalah penanggung jawab Porprov jadi kita maksimalkan daya upaya yang dapat kita lakukan demi lancarnya pelaksanaan ini, selain itu minggu ini kita akan hidupkan lagi Car Free Day," ungkap Azis

Sementara bagi masyarakat yang ingin berjualan selama Car Free Day Azis tidak melarang namun hanya mengingatkan pedagang agar menjaga lingkungan dan membersihkan sampah berjualan.

"Silahkan masyarakat berjualan selama car free day namun sampah jualanya harus diurus jangan sampai berserakan," Pinta Azis.(shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    10 bulan lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  • Sukses Porprov Ke IX Riau, Sukses Kita Bersama

    satu minggu lalu

    Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dalam paparan mengatakan Porprov Riau ini adalah milik kita bersama berhasil atau gagalnya adalah tanggungjawab kita bersama,

  • PAN Deklarasi Dukungan Zulher - Dasril, Menyusul PDI,PKPI dan PPP

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Partai Amanat Nasional Kabupaten Kampar deklarasikan dukungan terhadap bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kampar tahun 2017 - 2022 kepada Zulher MS- Dasril Afandi, minggu (18/9/2016) di kantor DPD PAN Kampar jalan DI Panjaita

  • Replanting Kebun Sawit Dan Karet Janji Politik Zulher Dasril

    12 bulan lalu

    Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Dasril Affandi SH MH menjadikan masa kampanye menjadi ajang berdialog dan menawarkan solusi bagi permasalahan yang ada ditengah masyarakat kampar.

  • Kampar Terus Berbenah Sebagai Tuan Rumah Porprov IX Riau

    10 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Selaku tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX Riau, Kabupaten Kampar terus berbenah. Pagi hari setelah sholat subuh (rabu, 14/12/16) Pj Bupati Kampar Syarial Abdi AP. MS.i didampingi Kadis Parawisata dan Olah Raga K

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.