Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar Resmikan Empat UPTD Puskemas
Rabu, 13 September 2017 16:41:00

Bupati Kampar Resmikan Empat UPTD Puskemas

Oleh: Shm
Rabu, 13 September 2017 16:41:00
BAGIKAN:
Bupati Kampar Azis Zaenal pada acara Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, rabu 13-9 (foto/shm)

KAMPAR (POROSRIAU.COM) --Dalam acara Kampanye (Germas) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Tingkat Provinsi Riau tahun 2017, Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM meresmikan empat buah sekaligus UPTD Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar. 
 
Acara Kampanye (Germas) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang ditaja oleh Pemrov Riau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, rabu (13/9).
 
Dimana selain presmian empat UPTD Puskesmas tersebut juga secara simbolis diserahkan sekaligus Mobil Ambulance, adapun empat UPTD Puskesmas yang diresmikan tersebut adalah UPTD Puskesmas XIII Koto Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar, UPTD  Puskesmas Kampar, UPTD Puskesmas Siak Hulu serta UPTD Puskesmas Kampar Kiri Tengah Kecamatan Kampar Kiri Tengah.
 
“Dalam Pencanangan Germas tersebut diawali dengan senam bersama, Bupati Kampar Azis Zaenal saat memberikan sambutan menyampaikan dengan diresmikannya beberapa UPTD Puskesmas tersebut, agar dalam pelayananya untuk lebih ditingkatkan, jangan sampai orang kerumah sakit malah tambah sakit”.
 
Kemudian mulai para Kades, Kepala UPTD, Dokter, Perawat serta Bidan untuk dapat terus memberikan pelayanan prima yang baik kepada masyarakat, karena terkait sarana dan prasarana serta peralatan khsusunya untuk rumah sakit dan puskesmas pemerintah terus akan membatu.
    
Hal senada juga disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman, bahwa dalam hal ini yang sangat kita pahami betapa pentingnya kesehatan bagi masyarakat, kita perbanyak Puskesmas agar jangan sampai kedepan pasien masih menumpuk untuk berobat di RS Umum.
 
Dalam hal ini, kerjasama dengan SKPD terkait kesehatan juga sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam cara hidup sehat setiap hari dalam lingkungan masyarakat.
 
Dalam Pencanangan Gemas yang juga diadakan Stan Bazar Kesehatan tesebut, juga hadir Ketua TP-PKK Provinsi Riau Silsilita Arsyad, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Ketua DPRD Kampar  Ahmad Fikri,SH, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto,SH,SIK, Anggota DPRD Kampar Refol, Ketua TP-PKK Kampar Nur’aini serta Para Kepala OPD Pemda Kmapar.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bocah Berumur Empat Tahun Tenggelam Di Parit

    12 bulan lalu

    Bocah malang bernama Fais (4) Th teggelam di parit samping Rumah Sakit Norva Husada jalan Ali Rasyid Bangkinang Kota pada minggu sore tanggal 30/10/2016.

  • Pansus Penyalahgunaan Wewenang DPRD Kampar, Jemput Aspirasi Masyarakat

    12 bulan lalu

    Pansus Penyalgunaan wewenang DPRD Kampar jemput aspirasi masyarakat ke Desa Desa menyangkut adanya laporan masyarakat tentang keluhan walimurid yang dipaksa membeli pakaian seragam yang konon kabarnya disediakan oleh pemeribtah kabupaten Kampar.

  • Replanting Kebun Sawit Dan Karet Janji Politik Zulher Dasril

    12 bulan lalu

    Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Dasril Affandi SH MH menjadikan masa kampanye menjadi ajang berdialog dan menawarkan solusi bagi permasalahan yang ada ditengah masyarakat kampar.

  • Tidak Ada Istilah Pemotongan TPP dan Pengurangan THL

    11 bulan lalu

    Upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016 tingkat Kabupaten Kampar secara langsung dipimpin oleh Bupati Kampar H Jefry Noer,SH, Usai membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI Jefry Noer dalam arahannya menyampaikan tidak ada istilah

  • PJ Bupati Kampar Lakukan Tanam Perdana Padi Gogo dan Jagung Bersama Pangdam

    9 bulan lalu

    TAPUNG(POROSRIAU.COM) - Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi, AP, M.Si bersama Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung dan jajaran satuan wilayah Komando Resor Militer 031 Wira Bima, melakukan penanaman tumpang sari

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.