Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Diduga Akibat Api Cemburu, Suami Kapak Istri Hingga Tewas
Kamis, 19 Oktober 2017 23:22:00

Diduga Akibat Api Cemburu, Suami Kapak Istri Hingga Tewas

Kamis, 19 Oktober 2017 23:22:00
BAGIKAN:
(foto:hms)

KAMPAR (POROSRIAU.COM)-Telah terjadi kasus kekerasan dalam rumah tanggah yang berujung maut pagi tadi Kamis 19 Oktober 2017 sekira pukul 08.30 wib, di perumahan PT. Padasa Enam Utama Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar.

Pasalnya, seorang pria berinisial SP ( 41) yang bekerja sebagai Buruh Panen PT. Padasa Enam Utama, diduga kuat telah menghabisi nyawa istrinya Sarmi (35) dan membacoknya dengan kapak hingga tewas.

Berdasarkan keterangan pelapor Sarianto (44) kakak ipar korban yang juga karyawan di PT. Padasa, bahwa pagi tadi Kamis (19/10) sekira pukul 10.00 Wib, dirinya dipanggil kekantor PT. Padasa dan diberitahu bahwa Korban (adik iparnya) dikapak kepalanya oleh suaminya SP, keterangan itu berdasarkan pengakuan pelaku sendiri kepada saksi Sdr. Gaut Algimun yang juga karyawan ditempat yang sama.

Pelapor kemudian pergi ke klinik PT. Padasa untuk melihat kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia, atas kejadian itu pelapor bersama staf PT. Padasa datang ke Polsek XIII Koto Kampar untuk melaporkan kejadian ini guna pengusutan lebih lanjut.

Menindak lanjuti laporan tersebut sekira pukul 12.00 Wib anggota Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan oleh Satpam PT. Padasa, di Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus dan membawanya ke Polsek XIII Koto Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, ketika ditanyakan tentang motif pelaku atas perbutannya ini dijelaskan oleh Kapolsek karena pelaku cemburu dan menuduh istrinya selingkuh. (hms)

 

Editor: Erik Suhenra

Sumber: TRIBRATANEWS

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    11 bulan lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  • The Godfather Of Jakarta John Kei Masuk Islam?

    2 bulan lalu

    Team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam.

  • Kalah Duel Dengan Pemilik Rumah, Perampok Tergeletak di lantai Hingga Tewas

    12 bulan lalu

    Telah terjadi peristiwa perampokan pada Selasa (22/11) sekira pukul 23.30 WIB, dirumah korban bernama Syamsiono (39 TH) yang berada di Dusun Bukit Indah Desa Laboi Jaya Kecamatan Bangkinang.

  • Lagi-Lagi Keracunan Genset, Satu Keluarga Tewas

    satu bulan lalu

    Kejadian itu diketahui tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB saat Bambang (37), tukang bangunan yang bekerja dengan keluarga itu hendak mengambil kunci.

  • 3 (Tiga) Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Pada hari kamis (11/8/2016) sekitar pukul 06.30 wib pagi hari, kebakaran kembali terjadi di kota Dumai, Kali ini terjadi di jln. Rambutan RT 18 rimba sekampung, jln omb

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.