Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Dilaporkan Hilang, Dendi Zulheri Ditemukan Tewas Dengan Kaki Terikat Lakban
Rabu, 02 Agustus 2017 09:24:00

Dilaporkan Hilang, Dendi Zulheri Ditemukan Tewas Dengan Kaki Terikat Lakban

Oleh: Redaksi
Rabu, 02 Agustus 2017 09:24:00
BAGIKAN:
Int
Penemuan mayat di Jl Lingkar, Bangkinang.

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Warga Dusun Mahmud Marzuki Desa Kumantan Kecamatan Bangkinang Kota dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di jalan lingkar / jalan Panglima Khatib. Selasa (1/8) pukul 16.00 Wib.

Korban tewas yang ditemukan warga ini diketahui adalah Dendi Zulheri (LK 46) warga Jln. Dt. Harunsyah Simpang Siabu Desa Koto Bangun Kec. Salo Kab. Kampar, yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada Senin 31 Juli 2017 (sehari sebelumnya) ke Polsek Bangkinang Barat.

Kronologi penemuan korban ini berawal pada Selasa (1/8/2017) sekira pukul 16.00 wib, ketika salahsatu anggota Polres Kampar Brigadir Rafi dihubungi saksi Iman (LK 60) warga Desa Batu Belah yang memberitahukan penemuan mayat di Jalan Lingkar Desa Kumantan.

Selanjutnya Brigadir Rafi menghubungi anggota Reskrim Polsek Bangkinang Kota, dan sekira pukul 16.30 wib anggota Polsek Bangkinang Kota dan Reskrim Polres Kampar tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP serta identifikasi terhadap korban.

Saat ditemukan kondisi korban telentang dengan kaki terikat lakban, mengenakan baju kaos lengan panjang warna merah bata dan celana panjang bahan kain, disamping korban ditemukan jaket warna hitam dan tas pinggang warna hitam motif hijau.

Beberapa saat kemudian banyak warga yang datang dan salahsatu diantaranya yaitu anggota Polsek Tambang atas nama Brigadir Putra Buana yang mengenali korban sebagai anggota keluarganya, yang bersangkutan menerangkan bahwa korban adalah keluarganya yang hilang An. Dendi Zulheri (Lk 46) warga Dusun Koto Bangun Salo yang dilaporkan hilang sejak kemarin Senin (31/7/2017) ke Polsek Bangkinang Barat.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK MH melalui Kapolsek Bangkinang Barat saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban yang ditemukan ini adalah benar warga yang dilaporkan hilang sejak kemarin ke Polsek Bangkinang Barat.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini, sekarang Kapolsek bersama anggotanya tengah berada di RS Bhayangkara Polda Riau guna memintakan visum dan proses otopsi terhadap korban, sesuai permintaan pihak keluarganya juga dan sebagai bagian dari upaya penyelidikan untuk mengungkap peristiwa ini, jelas Kapolsek.(tnr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Korban Tewas Akibat Longsor Jalur Sumbar-Riau Bertambah

    7 bulan lalu

    Tim gabungan evakuasi korban longsor, pada Kamis (9/3/2017) kembali menemukan tambahan korban jiwa akibat tanah longsor di jalur Sumatera Barat-Riau atas nama Azwar Hasibuan asal Kota Padang Sidempuan.

  • Polsek Perhentian Raja Evakuasi Jasad Yang Di Temukan Warga

    12 bulan lalu

    Polsek Perhentian Raja Kampar telah mengevakuasi Jasat / kerangka manusia yang ditemukan warga diareal kebun milik Sdr. Biar yang berlokasi di Dusun 3 Perupuk Desa Kampung Pinang Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.pada minggu tanggal 30/10/2016.

  • Mobil Oknum Polisi Rohil Dipakai Rampok

    11 bulan lalu

    Rohil (porosriau.com) - Mobil avanza warna hitam yang digunakan untuk merampok mobil truk cold diesel bermuatan sawit di kilo nol, jalan lintas Riau-Sumut di Rohil, mirip avanza Briptu CL, personil Polres Rohil. Saat tim mendatangi rumahnya, yang bersangk

  • Potongan Tubuh Kembali Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Polri

    10 bulan lalu

    Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, tim penyelam kembali menemukan potongan tubuh korban pesawat Polri M-28 Skytruck di perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (8/12/2016).

  • 3 ABK WNI Hilang di Sabah, Kemlu: Belum Tentu Diculik Abu Sayyaf

    9 bulan lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM)-- Kementerian Luar Negeri RI membenarkan kabar hilangnya tiga warga negara Indonesia di perairan Taganak, negara bagian Sabah, Malaysia. Informasi itu berawal saat otoritas perairan Malaysia menemukan sebuah kapal nelayan yang berge

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.