Jumat, 22 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • Ditonjok Suami Tanpa Alasan, Istri Lapor Polisi
Sabtu, 13 Mei 2017 12:16:00

Ditonjok Suami Tanpa Alasan, Istri Lapor Polisi

Oleh: Shm
Sabtu, 13 Mei 2017 12:16:00
BAGIKAN:
Shm
RS alias LB (LK 24) Pelaku tindak pidana KDRT warga Perumahan Peputra Raya Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polsek Siak Hulu Resor Kampar amankan seorang pria pelaku tindak pidana KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada Jumat malam (12/5/2017) di Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu.

Pria pelaku KDRT yang diamankan pihak Kepolisian ini RS alias LB (LK 24) warga Perumahan Peputra Raya Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.

RS dilaporkan oleh WI (PR 23) selaku istrinya, karena telah melakukan penganiayaan dengan memukul wajah istrinya ini hingga mengalami memar.

Berdasarkan keterangan korban kepada pihak Kepolisian bahwa peristiwa ini terjadi pada Jumat siang (12/5) sekira pukul 14.00 wib.

Saat itu korban sedang berada dirumah dan tidak lama kemudian pelaku (suaminya) pulang, tanpa ada alasan yang jelas pelaku langsung memukul wajah korban sebelah kanan sebanyak satu kali dengan cara meninju hingga mata korban mengalami memar dan lebam.

Setelah itu pelaku langsung pergi meninggalkan korban dirumahnya, kemudian sekira jam 21.30 wib korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siak Hulu.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Siak Hulu langsung turun mencari pelaku, pada pukul 23.00 wib pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MSi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Ditambahkan Kapolsek, dari hasil interogasi bahwa tersangka mengakui perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 44 Ayat (1) UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.(shm)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tangkap Basah Pasangan Bercinta dengan Perempuan Lain

    8 bulan lalu

    Tidak terbayang, apa yang dirasakan ketika mendapati kekasih dalam keadaan tanpa busana dan ada perempuan lain yang juga tanpa busana di ranjangnya? Dengan langkah gontai, Ine, 26, seorang karyawan swasta meninggalkan kekasihnya yang ia dapati tanpa sehel

  • Suriati Muzni Zakaria: Pemeriksaan IVA Tanpa Dipungut Biaya

    8 bulan lalu

    SOLSEL(POROSRIAU.COM) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Solok Selatan, Sumatera Barat mengajak perempuan di kabupaten itu untuk melakukan tes Inspeksi Visual Asam asetat (IVA) guna mencegah kanker serviks.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Terungkap! Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengantin Bom Bekasi

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – DYN terduga teroris wanita 27 tahun ini telah siap menjadi “pengantin” bom. Ia menyampaikan hal itu melalui surat wasiat yang ditujukan ke suaminya. Namun

  • Tidak Terima Anak Gadisnya Di Cabuli, Ayah Korban lapor Ke Polsek Perhentian Raja

    9 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Jajaran Polsek Perhentian Raja Resor Kampar telah mengamankan seorang remaja pelaku pencabulan terhadap anak gadis dibawah umur pada Kamis Tanggal 15/12/2016. Sekira pukul 15.00 wib.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.