Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Edarkan Sabu, Wanita 16 Tahun Ini Dibekuk Polisi
Kamis, 23 Maret 2017 11:39:00

Edarkan Sabu, Wanita 16 Tahun Ini Dibekuk Polisi

Oleh: Redaksi
Kamis, 23 Maret 2017 11:39:00
BAGIKAN:
tri brata
YS (16thn) warga desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Aparat Opsnal Polsek Penghentian Raja menangkap seorang perempuan cantik bernama YS (16thn) warga desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar karena diduga telah mengedarkan Shabu di kampungnya kemaren (22/03/2017).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK,MM bahwa pada hari Rabu kemaren (22/03) sekira pkl 18.30 wib, Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat Informasi dari Masyarakat bahwa sering terjadinya Transaksi Shabu yang melibatkan YS ini. Dari informasi mentah ini kemudian Team Opsnal langsung menyelidiki dan mematangkan informasi ini. 

Setelah didapat kepastian dari berbagai informasi yang berhasil di peroleh disekitaran lokasi rumah tersangka akhirnya Team Opsnal menyiapkan surat perintah penggeledahan dan menggeledah rumah tersangka. Dalam penggeledahan ini diamankan YS yang sedang berada dirumah tersebut yang disaksikan oleh Kepala Desa setempat. Aparat Opsnal menemukan satu buah tas kain warna merah yang berada di bawah jendela kamar YS yang berisi tiga paket besar narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening. "Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Polres Kampar" kata Guntur.(*/tnc)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Wanita 45 Tahun Dibekuk Polisi di Kampung Dalam

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru lagi-lagi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru pada senin (27/02)

  • Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga di Kampar Diciduk Polisi

    11 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NU ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar atas kepemilikan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu.Selasa (3/1/2017).

  • Pesta Sabu di Rumah Kos, Lima Pria dan Dua Wanita Dibekuk Polisi

    10 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-Jajaran Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.  Para pelaku dibekuk personil Polsek Siak Hulu di

  • Simpan Sabu, Wanita Cantik Ini Dibekuk Polisi

    5 bulan lalu

    Sat Res Narkoba Polres Dumai berhasil membekuk seorang wanita cantik pengedar narkoba jenis Sabu bernama CT (43thn) warga Jalan Merdeka Lama Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai

  • Edarkan Sabu, Warga Sungai Pagar Ditangkap Polisi

    3 bulan lalu

    Pelaku narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah FD alias FS (LK 35) warga Desa Sei Pagar Kec. Kampar Kiri Hilir Kab. Kampar.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.