Kamis, 19 Oktober 2017
Minggu, 08 Oktober 2017 09:19:00

Fahkrul Akhirnya Ditemukan Warga

Oleh: pjr
Minggu, 08 Oktober 2017 09:19:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

SALO(POROSRIAU.COM)--Meski proses pencarian pelajar yang tenggelam di Sungai Kampar, Fahkrul Efendi diberhentikan sementara waktu, namun semangat Warga Desa Ganting, Kecamatan Salo bersama tim pencarian tidak berhenti disitu saja.

Walaupun pencarian dilakukan dimalam hari, warga berhasil menemukan jasad pelajar 16 tahun tersebut tak jauh dari korban dinyatakan tenggelam dan hanyut.

Kepala Desa Ganting, Harmonis kepada media, Minggu dini hari (08/10/17) membenarkan sudah ditemukannya jasad Fakhrul Efendi. “Iya, korban sudah ditemukan oleh warga dalam keadaan tak bernyawa,” ujar Harmonis.

Ia juga mengatakan, korban ditemukan oleh warga tak jauh dari lokasi kejadian. “Kira-kira pukul 22.30 wib tadi ditemukan oleh warga dan sekarang jasad sudah dirumah duka,” ungkap Harmonis.

Dikatakan Harmonis, berdasarkan kesepakatan keluarga, jasad korban akan dimakamkan tengah malam ini juga.

“Udah dulu ya, sekarang saya bersama warga tengah mempersiapkan tempat pemakaman” tutup Harmonis.(And/pjr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Haris Fadilah: Kami Sekeluarga Sujud Syukur Anak saya Telah Kembali

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Warga Bantan tengah Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, yang dinyatakan hilang selama 17 hari, akhirnya ditemukan oleh seorang tukang Ojek Kecamatan Mandau, tepatnya di Simpang Jengkol.

  • Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Tambang amankan pelaku perampasan sepeda motor (begal) yang terjadi di wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada tanggal 24 Juli 2016 lalu.

  • Hanyut di Parit, Bocah 9 Tahun Ditemukan dalam Lumpur

    12 bulan lalu

    Sejak hilang pada Minggu, lusa kemarin, jasad Faiz, bocah sembilan tahun asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau akhirnya ditemukan tim gabungan sudah dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (1/11).

  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    11 bulan lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Wadduh! Pelaku Pembuang Bayi di Minas Ternyata Seorang Remaja yang Baru Lulus SMK

    10 bulan lalu

    Tak butuh waktu lama, Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita yang sudah membuang bayinya pada Rabu (7/12/2016) kemarin.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.