Sabtu, 19 Agustus 2017
  • Home
  • Kampar
  • Kantongi 85 Persen Suara, Suhaimi Resmi Ketuai RT 2 RW 6 Kelurahan Bangkinang Kota
Sabtu, 12 Agustus 2017 19:48:00

Kantongi 85 Persen Suara, Suhaimi Resmi Ketuai RT 2 RW 6 Kelurahan Bangkinang Kota

Oleh: Shm
Sabtu, 12 Agustus 2017 19:48:00
BAGIKAN:
Redaksi
Pemilihan Ketua RT 2 RW 6 Kelurahan Bangkinang Kota

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Memang di luar dugaan terhadap pelaksanaan pemilihan langsung ketua RT 2 RW 6, Kelurahan Bangkinang Kota Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, yang dilalsanakan pada hari Sabtu tanggal 12/8/2016, dimana, partisipasi pemilih mencapai 85 persen.

Kehadiran pemilih awalnya sangat diragukan beberapa tokoh, karena selama ini apapun namanya pemilihan pimipinan selalu sepi, hal inilah selama pemiihan RT hanya di tunjuk oleh beberapa orang tokoh saja, termasuk pemilihan Kepala daerah dan legislatif, partisipasi pemilih hanya mencapai 60 persen.

Pemilihan Ketua RT 2 RW 6 ini dimenangkan oleh Suhaimi dengan perolehan suara 97 suara (85 Persen) sementara Drs H M Yunus Mpd hanya memperoleh 30 suara ( 15 persen), dimana Suhaimi yang notabenenya adalah seorang awak Media di salah satu media lokal di provinsi Riau.

Pemilihan Ketua RT 2 RW 6 ini langsung disaksikan Lurah Bangkinang Kota, Safi'I  Ketua RW 6 Anton, serta tokoh masyrakat lainnya, sementara Camat Bangkinang Kota Mulatua Siregar, selalu memantau pelaksanan pemilhan ini via HP Selulernya.

Lurah Bangkinang Kota Safi'i yang dijumpai Porosriau.com setelah dilaksanakan penghitungan suara menyamapikan,"saya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih pada yang kuasa serta kepada Panitia Pemilihan RT ini, yang telah melaksanakan pemilihan secara aman dan lancar," Ujarnya.

"Sepengatuhuan saya baru pertama kali digelarnya pemilihan Rt di kelurahan ini, baru ini pertama kali yang dilaksankan secara langsung, pemilihan ketua Rt 2 ini akan saya jadikan contoh untuk pemilihan Rt - RT lainnya." tambahnya .

Lurah berharap kepada ketua RT terpilih kiranya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan bersama-sama membangun kelurahan Bangkinang Kota.

" Saya mengajak mari kita bersama-sama membangun kelurahan Bangkinang Kota ini demi kepentingan kita bersama" imbuhnya.(Tim)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ir Parluhutan Harianja Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum IKMBD

    9 bulan lalu

    Musyawarah Besar (Mubes) V 2016 Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) V Tahun 2016 sukses digelar di Gedung Serbaguna Sintani Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, pada Senin Kemarin (28/11) karena sudah berakhirnya masa jabatan pengurus IK

  • Hadapi Pilkada 15 Februari, KPU Terus Matangkan Pelaksanaan

    6 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- lima hari tinggal Pelaksanaan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru dilaksanakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melakukan berbagai persiapan, teruatama persiapan kelengkapan logistik.

  • Rekamannya Beredar, Lukman: Biasa, Kalau Orang Ingin Maju Macam-Macam

    6 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Masuknya laporan soal rekaman percakapan Lurah Sungai Sibam (Labuh Baru Barat) Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru pada 1 Februari 2017 malam dalam Acara Musrenbang tingkat Kelurahan di kantor kelurahan berisikan ajakan memilih pa

  • BISA Bogkar Video Aksi Pembongkaran Ilegal Kotak Suara

    5 bulan lalu

    Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Walikota Pekanbaru Drs H Dastrayani Bibra MSi dan Said Usman Abdullah, pasangan BISA secara resmi melaporkan pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan 15 Februari lalu, ke Badan Pe

  • BUMD Segera Resmikan Pembangunan Batching Plant

    tahun lalu

    Sejak dinakhodainya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Dumai oleh Bennedy Boeiman sejumlah terobosan pun dilakukannya untuk memajukan perusahaan yang diibaratkan "mati segan hidup tak mau" ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.