Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • Kapolres Lounching Program Kampar 1000 Kentongan dan Cipta Kampung Aman
Kamis, 15 September 2016 08:51:00

Kapolres Lounching Program Kampar 1000 Kentongan dan Cipta Kampung Aman

Oleh: Suhaimi.
Kamis, 15 September 2016 08:51:00
BAGIKAN:
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.
Dumai (POROSRIAU.com) - Kapolres Kampar  AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK  Lounching Program Kampar 1000 kentongan dan cipta kampung aman bertepatan saat  Apel Besar Kamtibmas, rabu (14/9/2016).
 
Pemberian 1000 kentongan ini juga dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat untuk turut ambil bagian dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, yang diharapkan dapat memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.
 
Untuk Program Cipta Kampung Aman ini akan diadakan perlombaan yang merupakan terobosan kreatif Polres Kampar, nantinya akan diberikan reward dari Polres Kampar sesuai indikator yang ditentukan sehingga dapat menjadi motivasi serta penyemangat untuk mewujudkan kampung aman.
 
Setelah pelaksanaan apel ini, seluruh peserta beserta semua pejabat yang hadir mempraktekkan teknis pemukulan kentongan serta penjelasan sandi dari pukulan kentongan yang dipandu oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Riko.
 
Semua rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Apel Besar 4 Pilar Utama Kamtibmas dan Launching Program Kampar 1000 pemotongan dan Cipta Kampung Aman yang ditaja Polres Kampar ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
 
Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung Polri dalam peningkatan pemeliharaan Kamtibmas.Semua rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Apel Besar 4 Pilar Utama Kamtibmas dan Launching Program Kampar 1000 pemotongan dan Cipta Kampung Aman yang ditaja Polres Kampar ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung Polri dalam peningkatan pemeliharaan Kamtibmas.(Shm)
Editor: Muhammad

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Polres Kampar Gelar Apel Besar 4 Pilar Kamtibmas

    12 bulan lalu

    Bangkinang (Porosriau.Com) - Polres Kampar melaksanakan kegiatan Apel Besar 4 Pilar Kamtibmas, dalam rangka penguatan Pemeliharaan Kamtibmas serta Cipta Kampung Aman di wilayah Kabupaten Kampar pada Rabu Tanggal 14/9/2016.

  • Ilmu Menjahit Modal Yang Luar Biasa

    11 bulan lalu

    Rombongan karyawan Perwakilan PT.Semen Padang Provinsi Sumatera Barat yang akan memasuki masa pensiun bersama masyarakat kelompok tani sekitar perusahaan sebanyak 20 orang kunjungi lahan Usaha Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE) dan Pusat Kegia

  • Kasat Lantas Polres Kampar Dan IKC Tour Ke Candi Muara Takus

    11 bulan lalu

    Kasat Lantas Polres Kampar bersama Komunitas IKC (Indonesia Kijang Club) melaksanakan touring ke Candi Muara Takus di Kecamatan XIII Koto Kampar pada Minggu (6/11) siang.

  • Dukung Kinerja Polda, Pemda Kampar Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan SPN

    10 bulan lalu

    Dalam rangka mendukung kinerja kepolisian Daerah Riau dalam peningkatan kinerja Untuk Menciptakan Polisi yang handal yang menempatkan polisi Garda terdepan dalam mengayomi, melayani serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat

  • Perdalam Ilmu Agama Islam, 9 Orang Personnil Polres Kampar Ikuti Itikaf

    10 bulan lalu

    Dalam rangka mengaplikasikan Program Prioritas Kapolri tentang pemantapan Reformasi Internal Polri, Polres Kampar kembali mengirim 9 personil yang memeluk agama muslim untuk mengikuti itikaf guna pendalaman ilmu agama Islam .pada Jum'at Tanggal 25/11

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.