Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Kolam Renang Indopura Stanum Sudah Standar Internasional
Jumat, 27 Oktober 2017 17:39:00

Kolam Renang Indopura Stanum Sudah Standar Internasional

Oleh: Shm
Jumat, 27 Oktober 2017 17:39:00
BAGIKAN:
Kolam Renang Indopura Stanum Sudah Standar Internasional

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Kolam renang Indopura yang beralokasi di Taman rekreasi Stanum Bangkinang sudah berstandar Internasional, hal itu disampaikan oleh PB PRSI Aak, dalam technical Meeting di Stanum Jum'at Tanggal 27/10/2017.

Pernyataan PB PRSI itu tambah oleh Ketua Persatuan Renang Indonesia Kabupaten Kampar (PRSI) Eka Suma Hamid ST, di sela sela acara rapat, bahwa untuk menentukan standar kolam renang berstandar Internasional,dapat di tententukan dari ukuran kolam, termasuk kedalamanya.

Selain itu lanjut Eka, warna lintasannya ada warna merah, kuning, biru, yang sangat penting Tame sisitim, yaitu alat untuk menentukan disaat atlit dipingggir kolam pada saat Finis, artinya akurasi dari alat penentuan siapa yang dulu menyentuh papan Finis tidak kita ragukan lagi.

"Untuk lomba renang di Porprov nanti kita sudah pakai ini semua, inilah yang kita sampaikan dalam Technical Meeting tadi biar atlit dan offical serta pelatih, artinya kita tidak pakai manual lagi." Jelas Eka.

"Tadi sudah kita jelaskan juga kepada perwaklan kabupaten kota se Kabupaten Kampar tentang aturan aturan yang harus sama sama kita patuhi di dalam pelombaaan di Cabor renang nanti, semua aturan aturan sudah sama sama kita sepakati tadi, karena sudah dua kali porprov terakhir cabor renang tidak ada di lombakan, dan kembali di Porprov IX ini kembali  di lombakan." Tambah Eka. (shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Tes Even Wajib Dilakukan Agar Tak Ada Kesalahan Dalam Pelaksanaan

    3 minggu lalu

    Dilain tempat, pengurus Provinsi cabang olahraga Renang, Zulpani, menyampaikan bahwan tes even tersebut wajib dilakukan untuk mengecek peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan pertandingan nantinya.

  • Ketua PRSI Kampar Diceburkan Ke Kolam

    3 minggu lalu

    Kontingen Cabang Olahraga Renang Kabupaten Kampar akhirnya keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017. Posisi juara umum ini baru bisa dipastikan dihari terakhir penyelenggaraan pertandingan cabor ini di Kolam Rena

  • Di Hari Pertama, Kampar Sabet 3 Emas, 1 Perak Dan 2 Perunggu

    3 minggu lalu

    Pada hari pertama ini Kontingen Renang Kabupaten Kampar bahkan berhasil menyabet 3 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu dan berada di posisi kedua perolehan medali sementara di cabor renang

  • 30 Nomor Cabor Renang Selesai Dipertandingkan

    3 minggu lalu

    Pada hari ketiga, Kota Pekanbaru menambah keleksi medali emasnya dari nomor 100 meter gaya dada putri yang diraih oleh AT Vanessa Evanto, nomor 200 M gaya punggung putri diraih oleh Diva Angraini dan nomor 200 M gaya ganti putri.

  • Pesona 8 Tempat Wisata Alam di Riau

    12 bulan lalu

    Travelling (porossriau.com) - Riau merupakan sebuah provinsi yang terletak di bagian tengah pulau sumatera atau bagian tengah pantai timur sumatera yaitu di sepanjang pesisir selat malaka. Ibu kota riau adalah pekanbaru. Pekanbaru sendiri di jadikan sebag

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.