Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Laga Final Open Turnamen Cup 1 Desa Lereng Bakal Dihadiri Fidaus MT
Minggu, 08 Oktober 2017 17:07:00

Laga Final Open Turnamen Cup 1 Desa Lereng Bakal Dihadiri Fidaus MT

Oleh: pjr
Minggu, 08 Oktober 2017 17:07:00
BAGIKAN:
wasit Junetra Pahuri dan dua orang asisten wasit Julaidi dan Wahyu puji susanto.(foto/pjr)

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Setelah berhasil mengalahkan beberapa tim pada Open Turnamen Cup 1 Desa Lereng yang digelar di lapangan Desa Lereng. Persina Fc dari Desa Nagara bakal berhadapan dengan PSPS Al Star pada Minggu (08/10) sore ini.

Pada laga final antara Persina Fc Vs PSPS Al Star rencananya bakal disaksikan langsung oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus M.T.

Namun hingga saat ini orang nomor satu di Kota Pekanbaru tersebut belum terlihat di lokasi diselenggarakannya Final Open Turnamen Cup 1 Desa Lereng tersebut.

Dikatakan Kepala Desa (Kades) Lereng, Sarwan SE, H. Firdaus MT dipastikan bakal hadir.
 

"Sudah kita konfirmasi Protokolernya, Bapak Firdaus akan hadir tetapi mungkin agak telat kehadirannya," ujar Kades Lereng, Sarwan SE.

Ditambahkan Sarwan, Jadwal pertandingan di laga Final ini bakal dipercepat dari jadwal pertandingan sebelumnya, takut kemalaman.

Untuk pertandingan dipimpin langsung oleh wasit Junetra Pahuri dan dua orang asisten wasit Julaidi dan Wahyu puji susanto.

" Sementara untuk pembagian hadiah nantinya bakal diserahkan langsung oleh  Bapak Firdaus," Pungkas Sarwan.(Pjr)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • PS Tanjung Pisang Juara I Turnamen Sepakbola Kecamatan Merbau

    satu bulan lalu

    Manager PS Tanjung Pisang, Junardi alias Radi, mengatakan kemenangan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan tim mereka yang begitu gigih menghadapi setiap laga dalam turnamen antar desa itu.

  • Raih Posisi III, Bupati Bangga & Apresiasi Klub Sepaktakraw Meranti

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mendapat kabar dan melihat salah satu Medsos tentang Klub sepaktakraw Meranti berhasil raih posisi III setelah mengalahkan klub dari Negara jiran Malaysia dalam open turnamen Kari

  • PGRI Cabang Kuok Di Kukuhkan, Nasrul : Jangan Ada Lagi Keluhan Para Guru

    12 bulan lalu

    Persatuan Guru Republik Indonesia Indonesia (PGRI) Kecamatan Kuok periode 2016-2021 di kukuhkan. pengukuhan dilakukan olah Ketua PGRI Kabupaten Kampar DR. H Nasrul, M.Pd bertempat di halaman SMPN 1 Kecamatan Kuok di Desa Lereng Kecamatan Kuok pada 29/10.

  • Hadapi Timnas Indonesia, Thailand Jiplak Strategi Alfred Riedl

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM - Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang membuat kejutan pada final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pekansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Tim Gajah Putih menampilkan skema permainan 4-4-2, yang selama ini diusung pelatih Timnas Indone

  • Bertemu Chelsea, Manchester United Tampil dengan Kekuatan Terbaik

    8 bulan lalu

    POROSRAU.COM--Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Chelsea pada laga perempat final Piala FA di Stamford Bridge, 13 Maret 2017.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.