Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Masyarakat Desak Zulher Segera Bentuk Tim
Rabu, 03 Agustus 2016 15:02:00

Masyarakat Desak Zulher Segera Bentuk Tim

Rabu, 03 Agustus 2016 15:02:00
BAGIKAN:


POROSRIAU.com - Setelah mengetahui bahwa Drs H Zulher MS telah mendapatkan Parpol yang memiliki syarat minimal 9 kursi DPRD Kampar, masyarakat Kampar mendesak Zulher untuk segera membentuk tim dari kabupaten hingga ke RT. Desakan itu karena mereka melihat Pilkada Kampar kali ini sangat sengit dan membutuhkan sebuah tim yang siap menghadapi segala kondisi dan situasi.

Seperti yang diungkapkan oleh Mas Tardi, Tokoh masyarakat Tapung Raya yang sangat ingin Zulher segera membentuk tim di tingkat Desa hingga ke RT. Dia menyebut, berdasarkan komunikasi dengan berbagai lintas etnis dan kelompok masyarakat  khususnya di Tapung Raya, sangat banyak yang ingin memenangkan beliau untuk menjadi Bupati Kampar pasca bapak Jefry Noer.

“Kita selalu berkomunikasi dengan lintas etnis dan kelompok masyarakat di Tapung Raya ini, sambutan mereka untuk menjadi tim Pak Zulher itu sangat besar. Mereka sangat ingin menjadikan Pak Zulher untuk menjadi Bupati Kampar ke depannya. Untuk itu, tunggu apa lagi. Sampan partai telah siap, maka harapan kami, agar pak Zulher segera memenuhi harapan masyarakat agar mereka menjadi tim beliau”ujar Mas Tardi saat dihubungi via sellular pada Senin (1/8).

Pernyataan Mas Tardi ini juga didukung oleh tokoh muda kampar kiri, Eko Sutrisno, yang merupakan simpatisan Zulher. Dia menyebut, sudah banyak desakan dan pertanyaan masyarakat tentang pembentukan tim ini. Namun, berkat komunikasi yang baik, mereka dapat memakluminya karena pada saat itu sampan parpol belum ada kejelasan.

“Sudah hampir dua (2) bulan ini kami terus didesak oleh masyarakat agar Bang Zulher segera membentuk tim. Karena saat itu kejelasan sampan belum ada, maka mereka bisa memaklumi. Beda dengan sekarang yang kabarnya sampan telah siap. Untuk itu, memang harapan kami agar sokongan masyarakat ini kita akomodir. Jangan sampai mereka kecewa”ujar Eko.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Zulher mengapresiasi keinginan masyarakat tersebut. Dia menyebut tim akan segera dibentuk. Dia menyebut, sekarang dia dalam tahap finishing siapa wakil yang akan mendampinginya.

“Keinginan masyarakat ini tentu keinginan kita bersama. Namun, pada tahap ini saya masih mempertimbangkan beberapa nama yang akan menjadi wakil saya. Jika penunjukan wakil telah diputuskan, maka kami akan segera membentuk dan meng-SK-kan tim. Mohon bersabar”ujar Zulher saat dihubungi via telpon. (Drm)

Editor: Chici

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mulai 30 September 2016, KTP Non Elektronik Tak Berlaku Lagi

    tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Pemerintah mulai mensosialsasikan batas waktu perekaman E-KTP karena batas akhir perekaman E-KTP mulai 30 september mendatang KTP non Elektronik sudah tdak berlaku lagi, hal ini sesua dengan Permendagri No. 8 Tahun 2016 Tentang P

  • Kurang Teliti, Disdukcapil Kampar Salah Menetukan Jenis Kelamin di E-KTP

    tahun lalu

    Bangkiang (POROSRIAU.com) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil ) Kabupaten Kampar tidak henti-hentinya menuai masalah. Kendati beberapa elemen masyarakat pernah melakukan demo menyataka ketidakpuasan atas kinerja PNS maupun honorer yang ad

  • Bentrok Sengketa Lahan PT SSL dengan Masyarakat Kembali Terjadi, Ini Tanggapan DPRD Siak

    12 bulan lalu

    Kisruh sengketa lahan antara masyarakat (kelompok tani, red) Kampung Tumang dengan PT Seraya Sumber Lestari (SSL) masih terus berlanjut. Meskipun sudah berkali-kali kedua belah pihak melakukan upaya penyelesaian lewat jalur kekeluargaan. Bahkan pernah ter

  • Replanting Kebun Sawit Dan Karet Janji Politik Zulher Dasril

    12 bulan lalu

    Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Dasril Affandi SH MH menjadikan masa kampanye menjadi ajang berdialog dan menawarkan solusi bagi permasalahan yang ada ditengah masyarakat kampar.

  • Dukung Kinerja Polda, Pemda Kampar Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan SPN

    11 bulan lalu

    Dalam rangka mendukung kinerja kepolisian Daerah Riau dalam peningkatan kinerja Untuk Menciptakan Polisi yang handal yang menempatkan polisi Garda terdepan dalam mengayomi, melayani serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.