Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • Mendaftar Ke KPU Kampar, Azis - Catur berangkat Dari Mesjid
Rabu, 21 September 2016 11:55:00

Mendaftar Ke KPU Kampar, Azis - Catur berangkat Dari Mesjid

Oleh: Suhaimi
Rabu, 21 September 2016 11:55:00
BAGIKAN:

Bangkinang(POROSRIAU.com) - Pasangan bakal calon Bupati Dan wakil Bupati Kampar 2017 -2022 Azis Zainal - Catur Sugeng akan Deklarasi di taman kota Bangkinang dan setelah itu akan di lanjutkan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar pada Rabu Tanggal 21/9/2016.

Pasangan Azis Catur yang sudah di pastikan didukung oleh ima partai besar Golkar, Gerindra, PPP, Nasdem, dan PKS, dengan jumlah kursi dukungan 23 kursi, boleh dikatakan 50 parsen lebih dukungan dari Parlemen di dapatkan Pasangan Azis - Catur.

Ketua Tim koalisi partai pengusung Repol Sag kepada Poros Riau menyampaikan " Azis -  catur mendaftar di KPUD Kampar di perkirakan pukl 14,00 wib, sebelumnya Azis menggelar acara di Desa Kuapan kecamatan Tambang tempat Azis di lahirkan dengan agenda acara penyantunan anak yatim, setelah acara ini selesai, Azis akan di sambut dan diantar warga Pulau Sayak kecamatan Kampar Timur,  setelah acara ini selesai selanjutnya Azis akan singgak di Mesjid Jamik Pasar Usang Air Tiris, untuk melaksanakan sholat dan mengambil ritual keberangkatn ke KPUD Kampar,"jelas Repol.

"Setelah selesai acara di mesjid Jamik Azis dan rombongan berangkat menuju kota bangkinang tempat di gelarnya Deklarasi pasangan Azis Catur, dimana di taman Kota Bangkinang ini masa sudah terkonsentrasi menunggu acara deklarasi, sambil menikmati hiburan arttis dari ibi kota"

"Diperkirakan pukul 14.00 wib, kita bersama sama mengantarkan Azis - Catur mendaftar di KPUD Kampar sebagai bakal calon Bupati dan wakil Buapyti Kampar di pilkada Kampar februari 2017 nanti." Tambah Repol

Repol menambahkan "untuk deklarasi. Kita mengundang seluruh pengurus DPP, DPD dan DPW partai Koalisi, dari Partao Golkar Sendiri akan hadir Pengurus DPP dan dari DPD Golkar Provinsi riau akan hadir langsung ketua DPD H Arsyad Yuliandi Rahman yang sekarang menjabat Gubernur Riau."

"Sementara dari Partai koalisi lain kita belum dapat kepastian yang akan hadir, rencana kita akan komfirmasi lagi biar ada kepastian siapa yang akan hadir," imbuhnya.

Editor: Muhammad

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Darul Siska Kunjungi DPD Partai Golkar Kampar

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Ketua pemenangan pemilu dan Korwil wIlayah Sumatra 2, Darul Siska, kunjungi DPD Partai Golkar Kampar dalam rangka meninjau Pilkada Kampar untuk pemenangan Aazis Catur.

  • Hamsar : Suara Azis Catur 85 Persen di Desa Pulau Birandang

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Kunjungan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar Azis-Catur disambut baik oleh warga Pulau Birandang, Rabu malam (1/2/2017

  • Pansus Penyalahgunaan Wewenang DPRD Kampar, Jemput Aspirasi Masyarakat

    11 bulan lalu

    Pansus Penyalgunaan wewenang DPRD Kampar jemput aspirasi masyarakat ke Desa Desa menyangkut adanya laporan masyarakat tentang keluhan walimurid yang dipaksa membeli pakaian seragam yang konon kabarnya disediakan oleh pemeribtah kabupaten Kampar.

  • Azis Zainal Pulang Kampung di Desa Pulau Payung

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)- Putaran Kampanye Azis - Catur di Kecamatan Rumbio Jaya di selenggarakan di lapangan bola kaki Desa Pulau Payung, ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi tenda tenda yang sudah di persiapkan panitia, , tak hanya di tenda saja trib

  • Pleno KPUD Kampar Tetapkan Azis - Catur Memperoleh Suara Terbanyak

    7 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil perolehan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017, di Aula kantor KPUD Kampar yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang.p

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.