Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Pemilik Konter Hp Diringkus Polsek Kampar Kiri Hilir
Jumat, 25 Agustus 2017 18:43:00

Nyambi Jadi Pengedar Sabu, Pemilik Konter Hp Diringkus Polsek Kampar Kiri Hilir

Oleh: Shm
Jumat, 25 Agustus 2017 18:43:00
BAGIKAN:
Shm
HD (LK 32) warga Desa Hidup Baru Kec. Kampar Kiri Tengah Kab. Kampar.

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Tim Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir ringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu-shabu di Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah pada Jumat siang 25 Agustus 2017 sekira pukul 12.30 wib. 

Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah HD (LK 32) warga Desa Hidup Baru Kec. Kampar Kiri Tengah Kab. Kampar.

Bersama tersangka berhasil diamankan sejumlah barang bukti berupa 1 paket sedang dan 14 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu, 12 plastik klip kosong, 1 buah gunting kecil, 1 buah dompet kecil warna merah putih dan uang tunai sebesar Rp.150 ribu.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis malam (24/8/2017) sekitar pukul 23.00 Wib, saat didapat informasi tentang keberadaan salahsatu pengedar narkotika jenis shabu-shabu di wilayah Desa Hidup Baru Kec. Kampar Kiri Tengah, Informasi tersebut kemudian disampaikan kepada Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP. Yusril dan selanjutnya Kapolsek perintahkan anggota opsnal untuk melakukan penyelidikan. 

Pada hari Jumat 25 Agustus 2017 sekitar pukul 12.30 Wib, anggota opsnal Polsek yang tengah melakukan pengintaian disekitar konter HP milik pelaku di Desa Hidup Baru melihat pelaku datang sambil membawa tas sandang warna hitam lalu masuk ke konter HP miliknya.

Tanpa buang waktu anggota Opsnal Polsek ini langsung menyergap pelaku dan menggeledah tas sandang yang dibawanya dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket sedang dan 14 paket kecil narkotika jenis shabu-shabu, 12 lembar plastik klip kosong, 1 buah gunting kecil, 1 buah dompet kecil warna merah putih dan uang tunai sebesar Rp.150 ribu.

Dari hasil interogasi singkat pelaku mengaku telah dua bulan mengedarkan narkotika ini, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK.MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa pelaku dan sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. 

Pelaku akan dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun, jelas Kapolsek. (shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Edarkan Sabu, Warga Sungai Pagar Ditangkap Polisi

    2 bulan lalu

    Pelaku narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah FD alias FS (LK 35) warga Desa Sei Pagar Kec. Kampar Kiri Hilir Kab. Kampar.

  • Lagi Maket Sabu, Dua Pengedar Diringkus Polsek Siak Hulu

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM) - Kamis, (5/1/2017) sekira pukul 18.00 wib, tim opsnal Polsek Siak Hulu Resor Kampar melakukan penangkapan terhadap 2 pengedar narkotika jenis shabu-shabu, disebuah pondok yang berlokasi di jalan Lintas Timur wilayah Desa Baru Kecama

  • Kejar Buronan Hingga ke Jatim, Timsus Polres Kampar Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan MR X

    5 bulan lalu

    Tim Khusus Polres Kampar yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di wilayah Kubang Jaya Kec. Siak Hulu pada (12/4/2017) lalu.

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sejumlah Polsek di Jajaran Polres Kampar Gelar Ops Cipkon dan K2YD

    4 bulan lalu

    Sejumlah Polsek jajaran Polres Kampar menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) dan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di sejumlah tempat dan lokasi pada Sabtu malam (20/5/2017).

  • Polres Kampar Musnahkan 1/2 Kg Lebih Sabu Hasil Pengungkapan 2 Minggu Terakhir

    satu bulan lalu

    Polres Kampar melaksanakan pemusnahan barang bukti kasus narkoba jenis shabu yang digelar di halaman depan Mapolres Kampar. Selasa 15 Agustus 2017 pukul 09.30 wib.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.