Kamis, 21 September 2017
Senin, 11 September 2017 18:23:00

Peserta Sespimmen Polri KKL Di Kampar

Oleh: Shm
Senin, 11 September 2017 18:23:00
BAGIKAN:
Bupati Kampar, Azis Zaenal foto bersam Peserta Sespimmen Polri. (foto/pesisirnews)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Peserta didik Sespimmen Polri dikreg ke -57 TA 2017 melakukan kuliah kerja lapangan di Kabupaten Kampar dalam rangka mengaplikasikan latihan, pengetahuan dan pembelajaran yang telah didapat di lembaga pendidikan Sespimmen Polri sebagai manajer dan pimpinan kepolisian tingkat menengah.

Demikian dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat menyambut kedatangan rombongan peserta didik Sespimmen Polri yang dilaksanakan di Balai Bupati Kampar, Senin (11/9).

Azis menambahkan, sangat senang dan bangga dengan datangnya peserta didik Sespimmen untuk melakukan KKL ke Kabupaten Kampar, semoga dengan kedatangan peserta didik calon top manager mampu mengaplikasikan seluruh mata pelajaran, pengetahuan yang telah didapatkan serta keterampilan kompetensi khusus dalam menggali akar permasalahan dan upaya pemecahan masalah tentang bagaimana pemahaman masyarakat terhadap penegakan hukum dan profesionalisme tugas polri di wilayah Polres sasaran KKL.

"Kampar ditetapkan menjadi tempat KKL, kita patut berbangga, saat ini Polri sudah menjadi teman masyarakat, ‎betul -betul sudah menjadi pelindung bagi masyarakat , semoga dengan adanya KKL ini kit bisa shering bagaimana kita bisa mempersatukan dan mengayomi masyarakat dan sepakat untuk menjadikan Kabupaten Kampar aman dan nyaman," ujar Azis.

Sementara itu, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Wahyu Indra Pramugari, SH, MH, dalam arahannya mengatakan bahwa, hasil dari KKL ini dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah oleh peserta didik Sespimmen Polri dan juga telah dipaparkan oleh perwakilan pokjar yang ada di Polda Riau, dimana hasil yang telah dicapai semoga bisa menjadi masukan dan kajian bagi kewilayahan.

" Apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan dalam KKL ini diharapkan akan menjadi acuan untuk perbaikan latihan KKL berikutnya, mohon kiranya ada masukan dan juga saran dari Kapolda Riau beserta jajaran," ujar Wahyu.(Shm).

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kapolres Lounching Program Kampar 1000 Kentongan dan Cipta Kampung Aman

    12 bulan lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK Lounching Program Kampar 1000 kentongan dan cipta kampung aman bertepatan saat Apel Besar Kamtibmas, rabu (14/9/2016).

  • 44 Orang Perwira Polres Kampar Ikuti Mapping Psikologi

    11 bulan lalu

    Dertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar dilaksanakan kegiatan Mapping Psikologi bagi Perwira Polres Kampar dalam rangka rekam jejak Sistem Pembinaan Karir (Sisbinkar) personel Polres Kampar.pada rabu Tanggal 3/11/2016.

  • Polres Kampar Gelar Doa Bersama Dan Diskusi Lintas Agama

    10 bulan lalu

    Polres Kampar mengadakan acara Do'a Bersama dan Diskusi Lintas Agama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat se-Kabupaten Kampar dalam rangka mewujudkan keamanan dan Kebhinekaan di Kabupaten Kampar.pada kamis 24/11/2016.pukul 10.00.

  • Polres Kampar Dampingi PJ Bupati Rakor Operasi Lilin Siak 2016

    9 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polres Kampar menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tentang pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2016 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.pada Rabu Tanggal 14 Desember 2016.

  • Kapolres Kampar Sampaikan Commander Wish untuk Profesionalime Penyidikan

    8 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- sampaikan Commander Wish oleh Kapolres Kampar, dalam rangka meningkatkan profesionalisme penyidikan di Jajaran Polres Kampar di gedung serbaguna pada rabu tanggal 25/1/2017.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.