Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Polsek Tambang Tangkap Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca
Jumat, 17 Maret 2017 07:20:00

Polsek Tambang Tangkap Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca

Oleh: Redaksi
Jumat, 17 Maret 2017 07:20:00
BAGIKAN:
tribrata
Korban pecah kaca di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang KM 28 wilayah Desa Sei Pinang Kec. Tambang. Kamis (16/3)

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar berhasil menangkap salahsatu dari dua tersangka pelaku pecah kaca mobil di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang KM 28 wilayah Desa Sei Pinang Kec. Tambang. Kamis (16/3) pukul 16.45 Wib.

Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang diamankan ini adalah Nico Marico Marpaung (LK 44) yang beralamat di Jalan Perenggangan Air Tawar Barat Kec. Padang Utara kota Padang Sumbar.

Kejadian ini bermula pada Kamis (16/3) sekira pukul 16.45 wib, ketika korban Edi Suherman (LK 42) warga Jalan Tuah Karya Panam Pekanbaru bersama rekannya Rusman dalam perjalanan dari Kampar menuju Pekanbaru dengan mengendarai mobil Toyota Kijang LGX.

Sesampai di KM 28 Desa Sei Pinang, mereka berhenti untuk makan sate di warung sate Ocu Iman.

Tidak berapa lama terdengar suara kaca pecah dari arah mobil miliknya, korban langsung mengecek dan ternyata benar kaca mobilnya pecah.

Korban melihat dua orang pelaku masih berada dekat mobilnya dan langsung berteriak maling.

Kebetulan Kanit Reskrim Polsek Tambang Iptu Charles Nainggolan bersama anggota Polsek Brigadir Putra Buana tengah berpatroli melewati lokasi tersebut, dengan sigap mereka langsung mengamankan tersangka Nico Marico Marpaung dan memasukkan kemobilnya.

Segera setelah itu mereka langsung melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang melarikan diri, namun sayang buronan ini berhasil meloloskan diri.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Unit Reskrim Polsek Tambang masih melakukan pengembangan untuk menangkap satu pelaku lainnya yang berhasil meloloskan diri.(tnc)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Maling Dengan Modus Pecah Kaca Gasak 18,8 Juta

    11 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)-- Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kecamatan Tandun,Rokan Hulu (Rohul), Riau. Korbannya adalah H Zulfiar MA (53) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru, kaca mobil innova miliknya dipecah maling saat par

  • Kaca Mobil Dipecah, 500 Juta Melayang

    2 bulan lalu

    Dijelaskannya, uang tunai Rp 497.260.200‎ yang rencananya untuk sejumlah kegiatan Dinas PPPA Rohul yang baru diambil dari BRI raib dibawa kabur oleh pelaku.

  • Kaca Mobil Pecah, 120 Juta Lesap

    2 hari lalu

    Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di parkiran toko baju di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru Kota. Pelaku berhasil membawa kabur uang Rp 120 juta yang disimpan di dalam tas.

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  • Polsek Kandis Tangkap 5 Orang Sindikat Curanmor dan Pembobol Rumah

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Jajaran polres siak bongkar sindikat spisialis curanmor serta bongkar rumah, Pada hari Rabu (07/9/2016) sekitar pukul 14.50 wib s/d 17.30 wib , jajaran opsnal polsek kandis melakukan penangkapan terhadap 5 orang sindikat pelaku spes

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.