Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Porprov IX Riau Tahun 2017 Di Kabupaten Kampar Resmi Di Buka
Minggu, 29 Oktober 2017 10:23:00

Porprov IX Riau Tahun 2017 Di Kabupaten Kampar Resmi Di Buka

Oleh: Shm
Minggu, 29 Oktober 2017 10:23:00
BAGIKAN:
Porprov IX Riau Tahun 2017 Di Kabupaten Kampar Resmi Di Buka.(Foto/Shm)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX Tahun 2017 resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman yang ditandai dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahiim dan ditandai penekanan tombol bersama dengan Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan  Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc yang dilaksanakan di Stadion Tunaku Tambusai Bangkinang pada Sabtu 28/10 malam.

Pada Kesempatan tersebut Gebernur menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah bersedia menjadi tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Riau yang ke IX tahun 2017 ini” Kata Arsyadjuliandi Rahman.

Gubernur Riau yang mengenakan pakaian Olahraga lengkap tesebut menyampaikan bahwa Porprov ini menjadi contoh bagi Porprov kedepan yang akan menjadi tuan rumah pada tahun berikutnya.

Selanjutnya ia menamabahkan bahwa dalam ajang Porprov ini mengucapkan selamat bertanding semoga memperoleh prestasi dalam ajang ini.

Pemerintah Provinsi Riau  mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kampar dan Panitia yang telah membuat acara pembukaan ini dengan meriah, kita melihat antusias dari masyarakat yang sangat tinggi, sehingga memadati seluruh areal  stadion yang dapat menampung puluhan ribu tersebut.” Kata Arsyadjuliandi Rachman.

Hadir pada kesempatan tersebut Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc , Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli dan beberapa Anggota DPRD Riau, Mantan Bupati dan Gubernur Riau Saleh Jasit, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Para Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Riau, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua TP PKK Kampar PKK Kampar Hj. Nuraini Azis, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Forkopimda dan sejumlah Pejabat dari Provinsi Riau dan Kampar.

Pada Pembukaan tersebut ditampilkan tari kolosal yang menampilkan sejarah berdirinya Kabupaten Kampar yang dilaksanakan oleh para pelajar dari berbagai sekolah di Bangkinang kota, serta devile Atlit dari Kabupten se Provinsi Riau.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Wakil Bupati Pelalawan Lepas 253 Atlit Pelalawan Ke Proprov

    3 minggu lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan melepas secara resmi atlit Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Pelalawan, Kamis (26/10/2017) di Halaman Kantor Bupati P

  • PODSI Siak Resmi Dikukuhkan, Sugeng: Kita Akan Berjuang Hingga ke Ivent Internasional

    11 bulan lalu

    SIAK (Porosriau.com) - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan, Jumat (30/12/16) siang, bertempat di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Umum PODSI Riau.

  • Sidang Paripurna HUT Kampar ke 67 Kabupaten Kampar Meriah

    9 bulan lalu

    BANGKINANG-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-67 Kabupaten Kampar, Senin (6/2). Sidang Paripurna ulang tahun kabu

  • Setya Novanto Hadiri Pelantikan Nono Patria Pratama

    9 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2017-2022 resmi dikukuhkan oleh ketua DPD I Partai Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman di Komplek Objek wisata Candi Muara Takus kecamatan XIII Ko

  • KPUD Kampar Umumkan Hasil Pilkada Kampar 22 Februari Mendatang

    9 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar, Riau, akan mengumumkan hasil rekapitulasi manual Pilkada setempat pada 22 Februari mendatang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.