Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Puluhan Warga Blokade Pintu Masuk SPBU 14.284.631 Kuok
Sabtu, 12 Agustus 2017 12:42:00

Puluhan Warga Blokade Pintu Masuk SPBU 14.284.631 Kuok

Oleh: pjr
Sabtu, 12 Agustus 2017 12:42:00
BAGIKAN:
pajri
Puluhan Warga Blokade Pintu Masuk SPBU 14.284.631 Kuok

KUOK(POROSRIAU.COM)--Sujumlah warga mendatangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) yang berlokasi di Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar. Jumat malam (11/08)

Dari pantauan media di lapangan, terlihat sejumlah sepeda motor memblokade pintu masuk dan pintu keluar dari SPBU bernomor Registrasi 14.284.631 tersebut.

Dijelaskan salah seorang  warga, Ciyun (38), kedatangan sejumlah warga tersebut dikarenakan warga atau pengendara motor sulit mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premuim. Diduga pihak SPBU lebih mementingakan pengesian Jerigen.

“SPBU ini menjual BBM jenis Premium hanya kepada pemilik jeriken, kami yang menggunakan sepeda motor sangat sulit mendapatkan minyak bensin” ujar Ciyun (38)

Tambah Ciyun, Diduga adanya kerjasama antara pemilik jerigen dengan pihak SPBU,  yang mana pihak SPBU menghubungi pemilik jerigen apabila bensin ada, dan kemudian pemilik jeriken membayarkan uang tips  senilai Rp.10.000- per jerigennya kepada petugas SPBU.

" Dengan adanya kerjasama seperti ini minyak di pompa Premium sering kali di kunci di SPBU ini, sehingga kami sangat sulit untuk mendapatkan minyak jenis Premium, dan di malam harinya sekitar pukul 02:00 WIB pihak SPBU menjualnya kepada pemilik Jerigen," pungkasnya.(Pajri)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Gelar Aksi Demo, Ismail Amir Hujat Senior Direktur PT IKPP

    6 bulan lalu

    Dalam aksi demonstrasi warga yang tergabung dalam Laskar Melayu Rembuk (LMR) di PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang Siak, Ismail Amir menghujat Hasanudin yang menjabat sebagai Senior Direktur perusahaan tersebut pada Rabu (26/4/2017). Hujatan dem

  • Miris! Sejumlah Ruas Jalan di Solok Selatan Rusak Parah

    5 bulan lalu

    Sejumlah jalan utama atau jalan Nasional yang ada di Kabupaten Solok Selatan kondisinya sudah banyak yang rusak parah dan sangat memprihatinkan.

  • Delapan Tahun Derita Kanker Rahim, warga Bengkalis Ini Butuh Uluran Tangan

    3 bulan lalu

    )- Julinar (38th) warga Desa Pangkalan Batang, Bengkalis penderita kanker rahim 8 tahun hidup dalam keprihatinan.

  • Siang Bolong, Maling Bobol Dua Ruko di Bengkalis

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di Kota Bengkalis kembali terjadi. Senin (1/8/2016) siang, dua dari empat ruko di Jalan Arif Rahman berhasil diobok-obok pencuri.

  • Kapolsek : Jangan Sampai Masyarakat Terkena Dampak Asap Karlahut.

    tahun lalu

    Bagansiapiapi(POROSRIAU.com) - Kapolsek Bangko, AKP Agung Triadi menekankan kepada seluruh personilnya agar terus berjibaku dilapangan untuk memadamkan api, meskipun banyak laporan dari masyarakat, anggotanya harus tetap fokus supaya dampak asap karlahut

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.