Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Ratusan Kader Golkar Datangi KPUD Kampar, Berkas Dinyatakan Lengkap
Senin, 16 Oktober 2017 15:55:00

Ratusan Kader Golkar Datangi KPUD Kampar, Berkas Dinyatakan Lengkap

Oleh: Shm
Senin, 16 Oktober 2017 15:55:00
BAGIKAN:
Ratusan kader Partai Golkar Kampar mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kampar, Pada Senin (16/10) pagi.

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Ratusan kader Partai Golkar Kampar mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kampar, Pada Senin (16/10) pagi.

Kedatangan para Kader  bertujuan untuk mengantarkan partai berlambang pohon beringin tersebut  untuk mendaftar sebagai partai peserta pemilu legislatif dan pilpres pada tahun 2019 mendatang.

Ratusan kader Golkar Kampar ini berangkat dari Kantor DPD Partai Golkar Kampar pada pukul, 9.30 wib, diawali dengan Do'a bersama dan pengarahan dari ketua DPD Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri Sag, selanjutnya berangkat ke KPUD Kampar secara bersama dengan iringan becak Bangkinang.

Katua KPUD Kampar Yaktarullah menerima langsung rombongan Partai Golkar kampar yang langsung di pimpin oleh ketua DPD Golkar Kampar Ahmad Fikri Sag. Serta ratusan kader Partai Gokar Kampar.

Kehadiran partai Golkar di KPUD Kampar pada senin tanggal 16 oktober 2017, merupakan hari terakhir pendaftar partai partai semejak dibukanya pendaftaran oleh KPUD Kampar. Dan juga hanya Partai Golkar Kampar yang lansung mendapat Bukti tanda terima dari KPUD.

Secara langsung dengan adanya bukti tanda terima tersebut berkas dari Partai Golkar dinyatakan lengkap.

"Partai Golkar Kampar itu bukan tidak siap dari awal pendaftaran bukan begitu. Golkar Kampar itu paling siap karena kita diperintahkan oleh DPP Partai Golkar bahwa seluruh DPD se-Indonesia mendaftar pada senin ini tanggal 16 oktober 2017. Buktinya satu-satunya partai yang mendaftar di KPUD yang langsung mendapat bukti tanda terima dari KPUD Kampar yang dinyatakan lengkap berkasnya." Jelas ongah Fikri.

Usai diterimanya Partai Golkar Kampar mendaftar di KPUD Kampar, rombongan kembali dengan iringan dan langsung menuju Kantor Gokar Kampar di Jalan A Yani, kemudian melakukan makan bersama.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bupati Kampar : Maknai Tak Amnesty Dengan Hati Yang Jernih

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Maknai Pengampunan Pajak dengan hati nurani yang bersih, pahami pengertian dari Pengampunan Pajak, dalam hal pengampunan Pajak ada keterbukaan kita untuk melaporkan aset, ini hal yang penting karena pajak adalah kewajiban kit

  • Kapolres Kampar 'Bantah' Atas Tudingan Anggota Polsek Kampar Kiri Melakukan Pemerasan

    10 bulan lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)- Terkait adanya pemberitaan media online di Pekanbaru, tentang 2 anggota Polsek Kampar Kiri atas nama Bripka DA dan Brigadir NS yang dituduhkan melakukan pemerasan terhadap keluarga tersangka ZR dalam kasus pencabulan berdasarka

  • Catur Siap Berpasangan Dengan Calon Manapun

    tahun lalu

    TAPUNG(POROSRIAU.com) – Catur Sugeng Susanto salah seorang bakal calon Wakil Bupati Kampar  yang telah mendeklarasikan siap maju pada Pilkada Kampar tahun 2017 nanti, mengaku siap membuk

  • Pegawai Dinas PU Bina Marga Kampar Di Bui

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Unit Tipikor Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar yang menangani kasus tindak pidana korupsi terkait proyek pencucian danau desa Gema kecamatan Kampar Kiri Hulu tahun 2012 lalu dengan tersangka FS selaku PPK proyek tersebut te

  • AKP Desmaliki : Jadilah SMK 1 Bangkinang Kota Pelopor Berlalu Lintas

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Kasat lantas Polres Kampar AKP Desmaliki, Berikan penyuluhan hukum taat berlalu lintas dan anti narkoba kepada ratusan sisiwa SMK 1 Bangkinang, di jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota pada Rabu Tanggal 4/8/2016.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.