Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • Kampar
  • Sukses Porprov Ke IX Riau, Sukses Kita Bersama
Rabu, 11 Oktober 2017 08:34:00

Sukses Porprov Ke IX Riau, Sukses Kita Bersama

Oleh: Shm
Rabu, 11 Oktober 2017 08:34:00
BAGIKAN:
Delegetion Registration Metting yang membicarakan tentang persiapan akhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar. Selasa, 10/10/17.(foto/Shm)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dalam paparan mengatakan Porprov Riau ini adalah milik kita bersama berhasil atau gagalnya adalah tanggungjawab kita bersama, untuk itu sebagai Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat mengharapkaan kepada seluruh delegasi dan saudara-saudara kami yang nanti ikut dari 12 Kabupaten/kota untuk bersama menyemarakkan, dan sukseskan bersama Porprov milik kita bersama ini.

Demikian dikatakannya pada acara Delegetion Registration Metting (DRM) yang membicarakan tentang persiapan akhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar. Selasa, 10/10/17

“Mari kita bersama-sama menyemarakkan dan mensukseskan Porprov ini yang kebetulan tempatnya di amanahkan di Kabupaten Kampar, jika terjadi sesuatu, atau kejanggalan tolong kami di ingatkan sehingga kami dengan cepat memperbaiki dan tidak mempermalukan Provinsi Riau, sebab Porprov ini milik Provinsi Riau milik kita semua dan bukan milik Kampar,”pinta Azis.

Dijelaskannya Porprov ke IX Riau di Kabupaten Kampar harus sukses 3P yakni sukses penyelenggaraan, prestasi dan promosi. Terkait dengan hal tersebut Azis juga mengatakan bagi kontingen yang ingin menikmati wisata di Kabupaten Kampar, saat ini kita sedang giat mengembangkan berbagai objek wisata, seperti stanum, raja ampatnya provinsi Riau yang dikenal dengan uluk kasok, air terjun gulamo, candi muara takus  dan wisata air lainnya. 

Sebelumnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis mengatakan bahwa Porprov ini adalah milik kita, Kabupaten Kampar mengemban amanah yang ditetapkan oleh Gubernur sebagai tuan rumah tapi bukan kesuksesan Porprov kita beban semua ke Kabupaten Kampar karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama, sukses ini adalah sukses kita semua dan tidak sukses ini menjadi tidak sukses kita semua.

“Oleh karena itu hal-hal yang tidak prinsip jangan dijadikan sebuah prinsip, tapi hal-hal yang prinsip mari kita carikan solusinya,”harap ketua KONI Riau.

Ada 3 hal yang menjadi motto pihak penyelenggara yang pertama sukses dalam penyelenggaraan, sukses dalam prestasi dan sukses promosi daerah Kabupaten Kampar, namun dalam penyelenggaraan ada 2 (dua) hal yang menjadi perhatian kita yang pertama, berjalannya Porprov ini dengan baik.

“Harapan kita Jangan sampai ada halangan-halangan di lapangan dan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan skedul pertandingan, sesuai dengan norma-normanya maka penyelenggaraan itu di sebut sukses,"harap Emrizal Pakis.

Sukses penyelenggaraan pertandingan harus juga dibarengi dengan penataan keuangan juga harus sukses dan semua harus punya komitmen yang jelas baik itu akuntabilitas dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. 

Kemudian prestasi, bagi Koni Riau semua prestasi yang diraih adalah untuk Provinsi Riau kedepan, maknatnya adalah atlit-atlit yang berprestasi ini adalah aset Riau sehingga nantinya dapat bertanding ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kalau saya melihat perkembangan persiapan pelaksanaan Porprov ke IX Provinsi Riau yang kita rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober nanti, semuanya berjalan dengan harapan kita, mulai dari venus, panitia, akomudasi transportasi dan lain sebagainya”ujar ketua KONI Riau. (rls/Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Usai Dilantik, BEM Universitas Islam Riau (UIR) Demo Mapolda

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau Ari Juprika Bersama Wakil Presma Siswanto beserta jajaran pengurusnya dilantik Wakil Rektor III Dr. Abdullah Sulaiman pada senin (8/8/2016) di au

  • Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

    12 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) Zulfahrianto resmi dilantik menjadi ketua Komitte Nasional Indonesia (KNPI) Rohul oleh KNPI Riau, Ari Nugroho Arsyadianto bertempat di Lapangan Purna MTQ Riau kota Pasir Pengaraian, Senin sore (17/10/2016).

  • BISA Pilih Hotel Tempat Aman

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Wujud kepedulian pasangan calon (Paslon) nomor 5 kepada masyarakat yang akan hadir di Rapat Umum Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 5 periode 2017-2022 Destrayani Bibra- Said Usman Abdullah pilih hotel tempat

  • AJI Pekanbaru Gelar Seminar Nasional Dan Konferta

    7 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Tiga pembicara berkualifikasi ahli di bidangnya dihadirkan oleh Aliansi Jurnalis Indepeden (AJI) Pekanbaru pada Seminar Nasional dengan mengangkat thema, Tren Digital 2017, Hoax dan Kebebasan Pers, Sabtu, 18 Maret 2017, di Ruan

  • Ade Hartati Peduli Nasib Tina

    3 bulan lalu

    Bersmaa anak anaknya, Kristina bercerita masa kelam yang ia jalani bersama sang suami yang pergi entah kemana. Tanpa diduga air matanya pun terlihat menetes karena terharu melihat orang yang peduli kepada ia dan buah hatinya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.