Senin, 25 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • Tabrakan Beruntun Di Merangin Kampar, Satu Keluarga Tewas Di Tempat
Kamis, 24 Agustus 2017 18:05:00

Tabrakan Beruntun Di Merangin Kampar, Satu Keluarga Tewas Di Tempat

Oleh: Shm
Kamis, 24 Agustus 2017 18:05:00
BAGIKAN:
int
Tabrakan beruntun di KM 1 Jalan Lintas Rantau Berangin - Pasir Pengarayan wilayah Desa Merangin Kec. Kuok pada Kamis pagi (24/8/2017

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Kecelakaan beruntun terjadi di KM 1 Jalan Lintas Rantau Berangin - Pasir Pengarayan wilayah Desa Merangin Kec. Kuok pada Kamis pagi (24/8/2017) sekira pukul 08.40 wib, akibat kecelakaan ini 4 orang tewas di TKP yang merupakan satu keluarga.

Kecelakaan lalulintas ini melibatkan 3 kendaraan yaitu Truk Mitsubishi Tronton BK-9216-BH yang dikemudikan Jacson P.Togatorop (LK 42) warga Deli Serdang Sumut yang melarikan diri dari TKP, dan Truk Colt Diesel BM-9706-TG yang dikemudikan Hengki (LK 30) warga Siabu Kec. Salo Kab. Kampar serta Mobil Penumpang Suzuki Carry BM-1499-MA yang dikemudikan Novrizal (LK 34) warga Kec. Kabun-Rohul.

Peristiwa ini bermula saat Truk Tronton yang dikemudikan Jackson Togatorop bergerak dari arah Pasir Pengaraian menuju Rantau Berangin, saat di TKP Km. 01-02 Desa Merangin Kec. Kuok pada jalan tikungan Truk ini mengalami Rem Blong dan lepas kendali sehingga bergerak kesisi lajur kanan jalan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Truk Colt Diesel yang dikemudikan Hengki, selanjutnya Truk Tronton menabrak bagian samping kanan Truk Colt Diesel yang mengakibatkan Truk Tronton oleng dan terbalik menimpa mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Novrizal yang tengah bergerak dari arah Rantau Merangin menuju Pasir Pangarayan.

Akibat kecelakaan ini Novrizal yang mengemudikan mobil Suzuki Carry bersama tiga penumpang yaitu istrinya Hazrianis dan anaknya Ania Sekira serta Mhd. Rasyid semuanya tewas di TKP, sementara Hengki yang mengemudikan Truk Colt Diesel mengalami luka berat pada bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Bangkinang.

Personil Satuan Lalulintas Polres Kampar yang mendatangi lokasi kejadian kemudian menolong korban dan mengevakuasi korban ke RSUD Bangkinang, petugas juga melakukan olah TKP dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP dan juga mengamankan barang bukti.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK.MH melalui Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad SiK didampingi Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah SiK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, Ipda Angga menjelaskan bahwa saat ini timnya masih mencari keberadaan pengemudi Truk Tronton bernama Jacson P.Togatorop yang melarikan diri setelah kecelakaan ini, jelasnya.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Sudah Lama DPO, Warga Merangin Diciduk Polsek Bangkinang Barat

    tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Bangkinang Barat ciduk seorang warga Desa Merangin yang sudah lama DPO terkait kasus narkoba di wilayah Desa Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, pada Jum'at Tanggal 9/9/2016, sekira pukul 00.03 wib.

  • RTMPE Usaha Yang Paling Ideal Bagi Kelompok Tani

    11 bulan lalu

    Usaha Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE) paling ideal bagi karyawan yang akan pensiun maupun bagi masyarakat Kelompok Petani, tinggal lagi mencari pekerjanya saja.

  • 5 Hari Menghilang, Kakek 85 Tahun di Siak Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

    10 bulan lalu

    Masyarakat Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan jenazah seorang Kakek yang diketahui bernama Sandari (85) tahun. Berdasarkan informasi dari warga setempat, kakek tersebut dikabarkan telah meninggalkan rumah se

  • 5 Orang Diduga Tewas Pada Tabrakan Maut Bus Sari Jaya vs Hino dan 2 Mobil di Jalan Lintas Duri Pekanbaru

    10 bulan lalu

    Kecelakaan maut kembali di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, di sekitar turunan gelombang dekat Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Mul, Rabu (7/12/2016) sore. Tabrakan beruntun sejumlah kendaraan itu menyebabkan 5 orang diduga tewas ditempat kejadian.

  • Dump Truck vs Ninja, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Sepeda motor terlibat tabrakan dengan truk fuso di ruas Jalan SM Amin, Jum’at (3/2/2017) siang. Pengemudi mengalami lecet sedangkan lelaki yang ada diboncengan m

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.