Kamis, 21 September 2017
  • Home
  • Kampar
  • Tak Lama Berselang, Pelaku Pembacok Istri Ditangkap Polsek Tambang
Kamis, 14 September 2017 11:05:00

Tak Lama Berselang, Pelaku Pembacok Istri Ditangkap Polsek Tambang

Oleh: Shm
Kamis, 14 September 2017 11:05:00
BAGIKAN:
Korban pembacokan (foto/shm)

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Warga Desa Balam Jaya Kec. Tambang pada Selasa (12/9/2017) lalu, dihebohkan dengan kasus KDRT yang berujung maut, seorang pria paroh baya tega membacok istrinya hingga mengalami luka berat dan akhirnya tewas di Rumah Sakit

Pelaku KDRT yang menganiaya istrinya ini adalah AA alias AJ (Lk, 49 thn), warga Dusun Padang Soriok Desa Padang Balam Kec. Tambang Kab. Kampar.

Tersangka AJ ditangkap oleh Aparat Kepolisian dari Polsek Tambang dirumahnya, beberapa saat setelah membacok istrinya Sumarni (Pr, 43 thn).

Peristiwa ini berawal pada Selasa siang 12 September 2017 sekira pukul 14.30 wib, saat itu saksi yang bernama Syamsiar yang merupakan kakak dari korban mendapat informasi bahwa korban bertengkar hebat dengan AJ suaminya. 

Lalu Syamsiar datang ke rumah korban dan saat tiba disana terlihat olehnya korban sedang diangkat ke mobil ambulance oleh warga dalam keadaan terluka dileher dan berlumuran darah, korban kemudian dilarikan ke RSUD Pekanbaru untuk pertolongan medis, namun keesokan harinya (Rabu 13/9) sekira pukul 08.30 wib pagi tadi, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani pertolongan medis di RSUD Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH, beberapa saat setelah mendapat laporan kejadian ini anggota segera meluncur ke TKP, saat itu korban tengah dievakuasi oleh warga untuk pertolongan medis.

Anggota Polsek ini kemudian menanyakan kepada masyarakat tentang keberadaan pelaku dan kemudian menuju rumah pelaku dan berhasil menangkapnya serta menyita sebilah parang dan membawanya ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tambang yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini menyampaikan, " pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, " jelasnya.(Shm)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Garap Bocah 12 Tahun Di Rumah Kosong, Pelajar Di Rohul Ini Dicokok Polisi

    2 bulan lalu

    Polisi Sektor (Polsek) Tandun menangkap satu orang pria diduga pelaku kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur di Desa Koto Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

  • Polsek Kampar Tangkap Pelaku Penganiayaan

    satu bulan lalu

    Pelaku penganiayaan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah MK alias RN (LK 20), warga Dusun IV Desa Ranah Kec. Kampar.

  • Libas Oknum Polisi Pakai Tojok, Warga Kampung Pinang Ini Dicokok Polsek Perhentian Raja

    2 minggu lalu

    Tersangka yang diamankan aparat Kepolisian ini adalah DD (LK 35) warga Desa Kampung Pinang Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.

  • Akui Lihat Suami Cabuli Remaja, Pasutri Di Kampar Diciduk Polisi

    kemarin

    Saat diambil keterangan oleh penyidik Polsek Tambang, didapat keterangan bahwa selama peristiwa ini terjadi istri pelaku mengetahui semua perbuatan ini dan juga melihatnya.

  • Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang

    tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Tambang amankan pelaku perampasan sepeda motor (begal) yang terjadi di wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada tanggal 24 Juli 2016 lalu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.