Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • Kampar
  • Teman Makan Teman, Sepeda Motor Pemancing Dibawa Kabur Teman Mancingnya
Jumat, 09 September 2016 15:47:00

Teman Makan Teman, Sepeda Motor Pemancing Dibawa Kabur Teman Mancingnya

Oleh: Shm
Jumat, 09 September 2016 15:47:00
BAGIKAN:
Pelaku pencurian sepeda motor

Bangkinang (POROSRIAU.com) - Memang luar biasa, kawan memakan kawan, seorang tukang pancing IS alias IW (LK 41 TH) warga Sail Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru mencuri sepeda motor temannya sesama pemancing ikan.

Pelaku yang akhirnya di amankan jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir pada Kamis 8/9 2016 sekira pukul 17.00 wib, di wilayah Desa Gading Permai Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar.

Peristiwa curanmor ini berawal pada hari Kamis (8/9) sekira pukul 08.00 wib, saat korban pergi memancing ke Sungai Kampar di wilayah Desa Gading Permai Kecamatan Kampar Kiri Hilir dengan mengendarai sepeda motor Honda Fit X warna silver merah BM-4638-ZG.

Setiba dilokasi korban memarkirkan motornya ditepi sungai yang berjarak sekitar 1 KM dari tempat korban memancing, sementara kunci kontak sepeda motor masih tergantung pada motor tersebut.

Pelaku IS warga Pekanbaru yang biasa memancing di daerah itu, kemudian melihat sepeda motor tersebut,kemudian membawa kabur oleh pelaku dari daerah tempat ia memancing.

Aksi pelaku diketahui warga sekitar yang hapal dengan jenis motor korban, setelah melihat motor milik korban dibawa oleh pelaku dan warga berhasil mencegatnya saat akan melarikan diri dari daerah itu, sewaktu mencegat Warga sempat menghakimi pelaku sampai babak belur,  akhirnya tersangka diserahkan kepada aparat Kepolisian Polsek Kampar Kiri Hilir.

Pelaku beserta barang bukti 1 unit sepeda motor yang dicurinya kemudian dibawa ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik,  yang di komfirmasi oleh Porosriau.com melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain SH, bahwa tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Muhammad

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kaca Mobil Pecah, Ransel Ade Lesap Digondol Maling

    10 bulan lalu

    Penjahat sepesialis pecah kaca lancarkan aksinya di Jln Jendrar Sudirman Kec Ujung Batu Kab,Rohul depan Kantor Camat Ujung Batu

  • 4 Tahun Kabur, DPO Kasus Perkosaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir Kampar

    10 bulan lalu

    Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar meringkus seorang DPO (Daftar Pencarian Orang) sebagai tersangka kasus perkosaan terhadap korbannya yang masih dibawah umur.

  • Curi Velg Racing di Rumah Warga, Remaja 17 Tahun Ini Nyaris Diamuk Massa

    5 bulan lalu

    Masyarakat Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, berbondong-bondong mendatangi Kantor Desa setelah mendengar kabar adanya salah seorang yang diduga melakukan pencurian di rumah salah seorang warga. Dan berhasil ditangkap oleh warga setemp

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    12 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Tanggapi Meranti Berdarah, Komnas HAM Berkunjung ke Selatpanjang

    12 bulan lalu

    MERANTI (POROSRIAU.com) - Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai datang ke Selatpanjang sebagai bukti tanggapan serius mereka terhadap kasus Meranti Berdarah tanggal 25 Agustus 2016 lalu. Tiba di Kota Sagu itu, Natalius langsung mengunju

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.