Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • Kampar
  • Warga Desa Baru Dihebohkan Penemuan Granat Di Tumpukan Pasir
Sabtu, 09 September 2017 09:47:00

Warga Desa Baru Dihebohkan Penemuan Granat Di Tumpukan Pasir

Oleh: Redaksi
Sabtu, 09 September 2017 09:47:00
BAGIKAN:
Granat nenas yang di temukan di Desa Baru, Siak Hulu. (foto int)

SIAKHULU(POROSRIAU.COM)--Warga Desa Baru Kec. Siak Hulu Jumat (8/9) sempat dihebohkan dengan penemuan sebuah granat nenas pada tumpukan material batu dan pasir, milik PT. Citra Hokiyana Triutama yang bergerak dibidang konstruksi jalan yang berlokasi di jalan raya Pasir Putih dekat SPBU Desa Pasir Putih.

Sekira pukul 16.30 wib sore tadi, Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu Iptu Marupa Subarani mendapat laporan dari warga yaitu sdr. Karyo salah seorang karyawan PT Citra Hokiyana Triutama yang memberitahukan tentang penemuan sebuah granat nenas diareal tempatnya bekerja.

Mendapat laporan ini, Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu bersama anggota Polsek lainnya langsung mendatangi lokasi tersebut, saat tiba di TKP terlihat sebuah granat nenas dalam kondisi berkarat dan diduga masih aktiv telah diamankan didepan kantor citra.

Kemudian anggota Polsek mengamankan lokasi itu dengan memasang police line serta meminta warga menjauh dari benda ini sambil menunggu Tim Jihandak Brimob Polda Riau.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa yang pertama kali menemukan granat ini adalah sdr. Manik yang sedang bekerja dibagian pemecah batu, saat itu dia tengah memilih batu-batu besar untuk dimasukkan kedalam alat pemecah batu, kemudian terlihat olehnya sebuah granat dalam tumpukan batu dan pasir sungai ini.

Oleh Manik benda ini diambil dan dibawa kedepan kantor PT Citra lalu memberitahukannya kepada sdr. Karyo selaku karyawan PT Citra dan selanjutnya temuan ini dilaporkan ke Polsek Siak Hulu.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss.MH saat dikonfirmasi membenarkan temuan granat ini, disampaikan Kapolsek bahwa granat ini telah diamankan dan dibawa oleh Tim Jihandak Brimob Polda Riau, dan kini lokasi ini telah aman.(viz/tnr)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pembunuh Dewi di Durian Sebatang Ujung Batu Terungkap

    10 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)--Tim gabungan dari Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Rohul dan Polsek Ujung Batu berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Lidia alias Dewi (36) warga Dusun Durian Sebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu, Ahad (1/1/2017) sek

  • Penjual Martabak Tewas Ditabrak Pajero

    tahun lalu

    Nasib naas menimpa Ramli (55), yang setiap hari berdagang martabak warga Lingkungan Taulan Baru, Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai kabupaten Rokan Hulu.

  • 5 Hari Menghilang, Kakek 85 Tahun di Siak Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

    12 bulan lalu

    Masyarakat Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan jenazah seorang Kakek yang diketahui bernama Sandari (85) tahun. Berdasarkan informasi dari warga setempat, kakek tersebut dikabarkan telah meninggalkan rumah se

  • Lidia Alias Dewi Ditemukan Tewas Secara Tidak Wajar

    11 bulan lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Lidia alias Dewi, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan meninggal dengan tidak wajar.

  • Warga Pasir Bosan Jadi Langganan Banjir Dimusim Penghujan

    10 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) --Pasca banjir yang menggenangi beberapa wilayah di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Senin (23/1/2017) sore hingga malam, pagi ini banjir mulai surut.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.