Sabtu, 19 Agustus 2017
  • Home
  • Kampar
  • Warga Empat Balai Kuok Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya..
Senin, 07 Agustus 2017 14:00:00

Warga Empat Balai Kuok Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya..

Oleh: Shm
Senin, 07 Agustus 2017 14:00:00
BAGIKAN:
Shm
Warga Empat Balai Kuok Ditemukan Tewas Gantung Diri

KUOK(POROSRIAU.COM) - Diduga memiliki riwayat sakit yang tak kunjung sembuh, membuat Bujang Rahmad (LK 57) Warga Empat Balai, Kuok, Kabupaten Kampar, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di areal bekas bangunan Sekolah. Senin (7/8/2017)

Peristiwa tersebut pertamakali diketahui oleh istrinya Sakdiyah (PR 49)

Berdasarkan keterangan istrinya bahwa selepas sholat subuh korban keluar dari rumah, setelah ditunggu beberapa lama korban tidak kunjung pulang, lalu istrinya mencari disekitar areal bangunan SD yang sudah tidak terpakai lagi yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Istrinya menemukan korban dalam keadaan tergantung pada bangunan kosong tersebut dalam kondisi sudah meninggal dunia, selanjutnya ia memberitahukan kepada warga sekitar dan selanjutnya bersama warga membuka tali yang mengikat leher korban dan menurunkannya lalu mengevakuasi korban ke rumahnya.

Petugas Kepolisian dari Polsek Bangkinang Barat yang tiba dilokasi melakukan olah TKP dan kemudian membawa korban ke Puskesmas Kuok untuk dimintakan Visum, pihak keluarga menolak dilakukan oitopsi dengan alasan akan segera menyelenggarakan jenazahnya, selanjutnya dibuatkan Berita Acara Penolakan Otopsi yang ditandatangani pihak keluarga.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK.MH melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek
berdasarkan keterangan saksi-saksi diketahui bahwa korban kesehariannya dikenal pribadi yang pendiam, selain itu juga didapat informasi kalau korban mengalami gangguan psikis akibat sakit diabetesnya yang tak kunjung sembuh.(shm)

Editor: Chaviz

Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    9 bulan lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Polres Inhil Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Antar Provinsi

    6 bulan lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.C0M)--Upaya 4 (empat) pelaku yang tergabung dalam Jaringan pengedar narkotika antar provinsi, yang berniat untuk menjual shabu - shabu di Kota Tembilahan, berhasil digagalkan oleh Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil.

  • TKL PTPN V Gantung Diri di Pohon Jambu

    2 bulan lalu

    Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian siang bolong itu menggegerkan tetangga korban di warga Perumahan Karyawan PTPN V Sei Tapung Afd 1 RT 01 RW 05 Dusun IF Desa Sei Kuning Kecamatan Tandun, Rohul.

  • Warga Pekanbaru Tewas Terseret Arus Sungai Kampar, Berikut Kronologinya..

    4 minggu lalu

    Sungai Kampar kembali memakan korban, kali ini seorang pemuda warga Pekanbaru tenggelam saat berenang menyeberangi sungai Kampar dekat lokasi PLTA Koto Panjang, tepat dibawah lobang kalam wilayah Desa Merangin Kec. Kuok pada Minggu siang (23/7/2017) sekir

  • Begini Kronologis Pertemuan Ayah Kandung Menikahi Putri Kandungnya Sendiri Di Dumai

    12 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Ini kronogis bermadunya dua insan sedarah yang belakangan heboh diberitakan oleh beberapa media dikota Dumai bahkan media nasional, Za dengan teganya tetap teguh menika

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.