Jumat, 24 November 2017
Rabu, 26 April 2017 20:48:00

Bus PO Medan Jaya Hantam Rumah Warga

Oleh: Redaksi
Rabu, 26 April 2017 20:48:00
BAGIKAN:
int
Bus PO Medan Jaya hantam rumah warga, Rabu (26/04)

KUANSING(POROSRIAU.COM)-- Bus PO Medan Jaya bernomor polisi BK 7365 DO menabrak rumah warga di tepi Jalan Lintas Pekanbaru-Kiliran Jao via Taluk Kuantan Desa Sitorajo Kari Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuantan Singingi, Rabu (26/4/2017).

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun 2 rumah penduduk rusak parah dan 1 mobil milik penduduk yang sedang diparkir di garasi rumah rusak parah. Kerugian materil akibat kecelakaan tersebut ditaksir kurang lebih Rp. 75.000.000.-

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Paur Subag Humas Polres Kuansing mengungkapkan, "Kejadian dini hari pada pukul 01.30 wib, Kendaraan Bus Mercedez Benz dengan nomor polisi BK 7365 DO datang dari arah lubuk jambi menuju ke taluk kuantan." Ungkapnya.

"Sesampainya di tempat kejadian karena menghindari lubang yang ada di kiri jalan, mengambil jalan ke kanan dan terkena lubang yang berada di kanan jalan sehingga pecah ban dan sopir hilang kendali hingga menghantam perumahan penduduk yang ada di sebelah kanan jalan arah lubuk jambi-taluk kuantan.

Kepolisian yang datang ke tempat kejadian melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencatat saksi-saksi yang ada dan memediasi kedua belah pihak untuk berdamai.(*/tnc)

 

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Imigran Asal Bangladesh Ditangkap Polresta Pekanbaru

    6 bulan lalu

    Petugas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menangkap pelaku penampungan imigran gelap, Mohamad Alimudin (40). Bersama pelaku diamankan 37 orang pria berkebangsaan Bangladesh.

  • Pemkab Rohil Terima Bantuan Rehab Rumah

    3 minggu lalu

    Pemerintah daerah Kabupaten Rohil mendapatkan bantuan rehab rumah dari dinas perumahan kawasan permukiman dan pertanahan Provinsi Riau, diperuntukan bagi 292 unit rumah di enam kecamatan.

  • Mini Market Indo Jaya di Duga Tipu Konsumen

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Konsumen Keluhkan Mini Market Indo Jaya yang menjual barang dagangan yang di jual  tidak sesuai dengan lebel penjualan  terdapat di produk makanan Sarikaya Se

  • Terima Kasih Bapak Presiden

    tahun lalu

    Sebanyak 80 unit rumah dari Bantuan Bangunan Rumah (BBR) yang dikuncurkan Kementrian sosial (Kemensos) RI di Desa Rambah Hilir sudah mencapai 65-75 persen, masyarakat Desa Rambah Hilir Timur Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Hulu) mengucapka

  • Masyarakat Tambang Berebut Jadi Tim Zulher & Dasril

    tahun lalu

    Dalam rangka menguatkan sosialisasi dan kampanye, Paslon Bupati-Wakil Bupati Kampar, Drs H Zulher MS-Dasril Affandi SH MH melakukan konsolidasi tim di tingkat Kecamatan. Kecamatan Tambang menjadi kecamatan pertama yang melakukan konsolidasi.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.