Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Kuansing
  • Curi Hp SPG Rokok Di FPJ, Pria Tatoan Dibekuk Polisi
Kamis, 24 Agustus 2017 10:15:00

Curi Hp SPG Rokok Di FPJ, Pria Tatoan Dibekuk Polisi

Oleh: Redaksi
Kamis, 24 Agustus 2017 10:15:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi

KUANSING(POROSRIAU.COM)--Semarak Festival Pacu Jalur (FPJ) yang dilaksanakan di Teluk Kuantang, Kabupaten Kuansing, diharapkan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam keramaian, seperti kejadian yang menimpa seorang Sales Promotion Girl (SPG) Rokok yang tengah menjajakan rokok kelihangan barang pribadi miliknya berupa handphone.

Korban Sylvana Sela (22) warga Jl. Bandeng Gg Belikan No. 04 Marpoyan Damai Pekanbaru yang berprofesi sebagai SPG Rokok.

Dari keterangan korban di dapat cici-ciri pelaku, berdasarkan keterangan dari korban tim opsnal dan gabungan langsung menelusuri keberadaan pelaku. Alhasil, Polisi membekuk seorang pria bertato berinisial A (46) warga Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muara Jambi.

Menurut keterangan A, aksi tersebut dibantu salahsatu temannya yang diketahui berinisial BJG  (masih dalam pencarian)

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Kasubbag Polres Kuansing membenarkan kejadian tersebut.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menjelaskan kejadian tersebut pada hari ini Rabu (23/8)  sekira jam 13.30 wib telah terjadi pencurian 1 unit Handphone milik korban  pada saat berjualan keliling di arena jalur Teluk Kuantan.

"Modus palaku dengan cara menghalang-halangi korban, dan pada saat yang bersamaan pelaku A langsung mengambil handphone milik korban dari dalam tas yang
disandang korban," terang Kasubbag Humas.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kuantan Tengah guna Proses Hukum selanjutnya.(tnr)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pesta Sabu di Rumah Kos, Lima Pria dan Dua Wanita Dibekuk Polisi

    10 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-Jajaran Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu.  Para pelaku dibekuk personil Polsek Siak Hulu di

  • Kedapatan Memiliki Paket Sabu, ED Diciduk Sat Narkoba Polres Bengkalis

    10 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Sat Narkoba Polres Bengkalis mengamankan Seorang pemuda Berinisial ED(36) diduga melakukan Tindak Pidana narkoba jenis shabu(23/1/2017).

  • Curi Muatan, Sopir dan Kernek Diciduk Polisi

    10 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)--SA (LK 29) Sopir dan PT (LK 20) Kernek, diamankan Unit Reskrim Polsek Kampar, kedua pria ini diduga sebagai pelaku penggelapan muatan truk ekspedisi berupa pakan ayam milik PT. Indojaya Agrinusa.

  • Simpan Ganja Dalam Jok Motor, Pemuda Penganguran Dibekuk Polisi

    9 bulan lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)--Edarkan Ganja, RB (20thn) warga dusun Darma Sakti Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Provinsi Riau dibekuk aparat Polsek Koto Gasib senin (27/02/2017).

  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Wanita 45 Tahun Dibekuk Polisi di Kampung Dalam

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Satuan Narkoba Polresta Pekanbaru lagi-lagi menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan kota Pekanbaru pada senin (27/02)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.