Senin, 19 Februari 2018
  • Home
  • Kuansing
  • Festival Pacu Jalur 2017 Resmi Dibuka, 193 Jalur Unjuk Kebolehan Dihari Pertama
Rabu, 23 Agustus 2017 17:47:00

Festival Pacu Jalur 2017 Resmi Dibuka, 193 Jalur Unjuk Kebolehan Dihari Pertama

Oleh: Redaksi
Rabu, 23 Agustus 2017 17:47:00
BAGIKAN:
MC RIAU
Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi Festival Pacu Jalur 2017 Kabupaten Kuantan Singingi

TELUK KUANTAN(POROSRIAU.COM)- Ditandai dengan pemukulan gong dan sirine, Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi Festival Pacu Jalur 2017 Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Rabu (23/8/2017) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Sesuai agenda, FPJ 2017 ini akan berlangsung selama 4 hari yaitu sampai tanggal 26 Agustus nanti. Sementara Untuk hari pertama, 193 Jalur yang berasal dari Kabupaten Kuansing, Indragiri Hulu, Siak, Pekanbaru dan Kampar unjuk kebolehan di gelanggang pacu Tepian Narosa, Teluk Kuantan.

Pantauan wartawan dihari pertama ini, ratusan ribu pengunjung yang berasal dari seluruh penjuru sudah tumpah ruah memadati kota Teluk Kuantan terutama di sekitaran gelanggang pacu tepian narosa.

"Pacu Jalur yang menjadi kebanggaan masyarakat Kuansing, saat ini sudah menjadi andalan pariwisata provinsi Riau bahkan nasional, untuk itu mari kita sukseskan bersama,"ajak Bupati Mursini.(*/MC Riau/Ultra Sandi)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Festival Pacu Jalur Siap Mendunia

    6 bulan lalu

    Sebagai salah satu warisan budaya tak benda asal Provinsi Riau, pembukaan Festival Pacu Jalur setiap tahunnya berlangsung cukup meriah. Ribuan masyarakat tumpah ruah memenuhi tribun dan tepian Narosa, Teluk Kuantan.

  • Turnamen Bola Voly Jangkang Cup Resmi Dibuka

    5 bulan lalu

    Turnamen Bola Voly "Jangkang Cup" perdana resmi dibuka Ketua Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis, Misliadi, pada Sabtu (16/09/2017) kemarin.

  • HM Harris Buka Pengelaran Festival Sampan Kampo

    3 bulan lalu

    Festival Sampan Kampo yang menjadi tradisi masyarakat Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan dibuka secara langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Rabu pagi (22/11/2017). Di tepian Sungai Kampar Desa Ara, para peserta pacu sampan telah siap untuk berlomba

  • Terkait Orasi H Gedang, Walikota Dumai Akan Tempuh Jalur Hukum

    4 minggu lalu

    Masyarakat Kota Dumai sempat dibuat geger oleh pernyataan Awaluddin saat menggelar aksi unjuk rasa bersama para pedagang di pasar Panglimo Gedang beberapa hari lalu, ucapan yang dilontarkan pengelola pasar tersebut berbuntut panjang.

  • Menpar: Tetapkan Bono sebagai Destinasi Kelas Dunia

    tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya optimistis Provinsi Riau belum terlambat membangun sektor pariwisata. Selain kaya akan tradisi dan budaya, terutama Melayu, kondisi alam Riau sebenarnya juga tidak kalah menarik.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.