Jumat, 22 September 2017
Senin, 01 Agustus 2016 21:35:00

Persiapan Musda Golkar Sudah 90 Persen

Senin, 01 Agustus 2016 21:35:00
BAGIKAN:
Logo Partai Golkar

TELUKKUANTAN(POROSRIAU.com) - Partai Golkar Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IV, Selasa (2/8/2016) malam. Musda ini akan dibuka secara langsung oleh Ketua Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

"Insya Allah, jika tak ada aral melintang, kita akan melaksanakan Musda IV Golkar Kuansing di Telukkuantan," ujar Ketua Pelaksana, Sastra Febriawan didampingi sekretaris, Masdar, Senin (1/8/20w6) siang di Telukkuantan.

Dalam Musda yang mengusung tema 'Solid terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Disaat Pemilu', akan dihadiri sekitar 400 peserta. Namun, yang akan memiliki hak suara hanya 18 suara.

"Ada 15 PK ditambah organisasi sayap, DPD I dan DPD II," ujar Sastra. Hingga saat ini, kesiapan panitia sudah mencapai 90 persen.

"Ya, mudah-mudahan, kegiatan ini bisa berjalan sukses demi kemajuan Golkar dan Kuansing," pungkas Sastra.

Editor: Mu

Sumber: www.goriau.com

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Dua JCH Gagal Berangkat Haji Dan Satu Orang Menggunakan Kursi Roda

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Dua Orang jamaah haji Dumai gagal berangkat dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan dan satu orang berangkat dengan menggunakan kursi roda. Di lain ke

  • Zul Ahad Akan " Telanjangi " Kandidat Diduga Bermasaalah

    tahun lalu

    Saya akan buka-bukaan pada saat pelaksanaan Musda nanti. biar semua peserta tahu siapa calon kandidat yang mereka usung . saya harus tunjukan kebenaran ini. agar Golkar kedepan dipimpin orang-orang yang bersih administrasi"

  • Roni: Ada Prosedur yang "Salah" Dalam Pembangunan Apartemen/Mall di Simpang SKA

    10 bulan lalu

    Ternyata pembangunan aparteman dan mall di simpang SKA yang menjadi masalah benama 'Living Word'. Dampak kerugian pada warga yang menyebabkan kerusakan rumah warga hingga air sumur kering dianggap ada prosedur yang salah.

  • Kabupaten Bengkalis Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah HMPI Provinsi Riau tahun 2016

    10 bulan lalu

    Kabupaten Bengkalis dipercaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sebagai penyelenggara Aksi Serentak Menanam Pohon dan Penghijauan serta Konsertasi Alam atau Hari Menanam Pohon Indonesia Provinsi Riau Tahun 2016.

  • Hadapi MEA, Indonesia Butuh Jutaan Tenaga Kerja Terampil

    10 bulan lalu

    Pemerintah tengah menggodok sejumlah rencana penyiapan tenaga kerja di sektor prioritas sesuai perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar masalah ketenagakerjaan bisa terealisasi secepatnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.