Jumat, 24 November 2017
Senin, 14 Agustus 2017 21:02:00

Suparmin Ditemukan Tewas Dalam Pondok

Oleh: Redaksi
Senin, 14 Agustus 2017 21:02:00
BAGIKAN:
int
Ilustrasi gambar meninggal

TELUK KUANTAN(POROSRIAU.COM)- Suparmin (65) warga desa Sumber Datar, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah pondok yang berada di kebun sawit miliknya, sekira pukul 11.00 WIB, Senin (14/8/2017) siang tadi.

Meninggalnya Suparmin pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Wasingah. Saat ditemukan, Suparmin dalam posisi duduk dengan badan tertelungkup di pinggir tempat tidur yang ada di pondok kebun sawit miliknya."Ketika ditemukan oleh saksi Wasingah, korban diduga sudah meninggal dunia,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIK melalui Kasubag humas, AKP Lumban Toruan kepada Wartawan, Senin sore.

Mendapati kakek Suparmin sudah tidak bernyawa lagi terang Lumban, saksi Wasingah kemudian mencari pertolongan dan kemudian datang Joko Susilo yang merupakan saudara korban.

Selanjutnya, kedua saksi ini menghubungi kepala desa, Nanang Sutanto dan babinkamtibmas, Aiptu Paijan. Setelah mereka datang di TKP, kemudian korban dibawa ke Puskesmas di desa Sungai Keranji untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Sementara dari keterangan keluarga, kondisi korban saat hendak berangkat ke kebun memang mengeluhkan sakit perut. Atas hal itu sambung Lumban, pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban karena dalam kondisi wajar. Selanjutnya korban langsung dikebumikan pada sore harinya.(*/MC Riau/us)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Petani di Indragiri Hulu Tewas Diterkam Buaya

    tahun lalu

    Seorang petani di Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu, Riau, tewas diterkam buaya di Sungai Batang Gangsal. Petani bernama Sunardi, 28 tahun, itu ditemukan mengambang di dalam sungai.

  • Indra Ditemukan Warga Tergantung Di Pondok Belakang Rumah, Diduga Bunuh Diri

    satu minggu lalu

    Seorang remaja ditemukan tewas diduga gantung diri dengan seutas sabuk pinggang pakaian beladiri di Jorong Mudiak Lolo Selatan, Nagari Sako Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) sekira pukul 15.30 WIB, Rabu (15/11).

  • Setelah Bantai Sahabat Hingga Tewas, Pelaku Gantung Diri di Pohon Aren

    tahun lalu

    Nasional (porosriau.com) - Dedi Setiawan (28) pemuda yang tega membunuh Riki Pradana Sinaga (18) sahabatnya secara membabi buta di Kecamatan Nagori Bah, Tobu, Simalungun Sumut, langsung diburu warga.

  • Pendaki Ilegal Asal Malaysia Tewas Di Gunung Rinjani

    tahun lalu

    Nasional (Porosriau.com) - Ng Yin Teck (24), pendaki ilegal warga negara Malaysia ditemukan tewas di tempat pemandian Aik Kalak (pemandian air panas) yang berada di atas Gunung Rinjani, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu.

  • 5 Hari Menghilang, Kakek 85 Tahun di Siak Ini Ditemukan Tewas di Perkebunan

    12 bulan lalu

    Masyarakat Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan jenazah seorang Kakek yang diketahui bernama Sandari (85) tahun. Berdasarkan informasi dari warga setempat, kakek tersebut dikabarkan telah meninggalkan rumah se

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.