Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Kuansing
  • Truk Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang, Sopir Meninggal Dunia
Senin, 11 September 2017 18:58:00

Truk Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang, Sopir Meninggal Dunia

Oleh: Redaksi
Senin, 11 September 2017 18:58:00
BAGIKAN:
Pecah Ban, Truk Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang, Sopir Meniggal Dunia. (foto/mc riau)

TELUK KUANTAN(POROSRIAU.COM)– Akibat ban pecah saat menuruni tanjakan, satu truk pengangkut alat berat hilang kendali dan terjun masuk ke jurang yang terdapat di desa Pulau Padang kecamatan Singingi.

Peristiwa yang terjadi Minggu (10/9/2017) malam itu mengakibatkan sang sopir, Bambang Irawan Harahap (22) meninggal dunia.

Kapolres Kuansing, AKBP. Dasuki Herlambang, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres, AKP Lumban Toruan dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (11/9/2017) truk yang membawa satu unit alat berat jenis eskavator ini datang dari desa Pulau Padang menuju Muara Lembu.

Sekira pukul 22: 30 WIB, Minggu malam tepatnya di jalan umum kilometer 16 pendakian 700 Desa Pulau Padang, disaat truk sedang menurun tanjakan yang ada di TKP, ban truk pecah sehingga truk hilang kendali. Akibatnya, mobil beserta alat berat yang diangkutnya terjun masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih lima meter sebelah kanan jalan lintas tersebut. 

“ Akibat kejadian ini, supir mobil yang bernama Bambang Irawan Harahap meninggal dunia. Korban diketahui beralamat di Desa Logas, Kecamatan Singingi,”ujarnya. 

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian dari satlantas Polres bersama anggota Polsek Singingi langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban.(MC Riau)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Diduga Tak Kuat Menahan Beban Bawaan, Roda Belakang Truk Pengangkut Sawit Ini Terlepas

    5 bulan lalu

    Diduga akibat tidak bisa menahan beban bawaan terlalu berat atau ofer tonase, roda belakang mobil pengangkut buah sawit ini lepas saat kendaraan sedang dalam posisi melaju. Akibat lepasnya roda tersebut, akhirnya buah sawit yang dibawanyapun sebagian bers

  • Sopir Truk Pengunggah Video Pungli Oknum Polisi Terjerat Hukuman Maksimal 4 Tahun Penjara

    3 bulan lalu

    Masih ramai perihal video oknum polisi yang melakukan pungli terhadap sopir truk pengangkut kayu yang tidak komplit surat2 kelengkapannya sehingga terjadi transaksi yang masuk dalam kategori pungli.

  • Oknum Polisi Tabrak Lari Dua Warga Dompas

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Terkait Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang menewaskan dua orang di desa Dompas kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, bernama Ayis (31) dan Kholijah (66) terus ditindak lanjuti oleh Sat Unit Lantas Polres Bengkalis

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    12 bulan lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Kecelakaan Maut di Kilometer 98 Pangkalan Kuras, 3 PNS Meninggal Dunia

    10 bulan lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)--Polres Pelalawan akhirnya mengeluarkan keterangan resmi terkait kecelakaan maut yang terjadi di Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (31/1). Kejadian naas itu berlangsung sekitar pukul 14.00 wib di Kilometer 98.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.