Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Meranti
  • BM PAN Riau Persiapan Jelang Musyawarah Wilayah IV
Minggu, 30 Juli 2017 07:07:00

BM PAN Riau Persiapan Jelang Musyawarah Wilayah IV

Oleh: Manik
Minggu, 30 Juli 2017 07:07:00
BAGIKAN:
MANIK
Tengku Habibi (kiri) bersama Jon Erizal yang merupakan salah satu pengurus DPP PAN. (kanan)

MERANTI(POROSRIAU.COM)- Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Propinsi Riau dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IV guna memilih dan menetapkan Ketua DPW BM PAN serta kepengurusan yang baru masa bakti periode 2017-2022.

Seperti diungkapkan Tengku Habibie, tokoh BMPAN Kepulauan Meranti, yang juga Wakil Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti, saat ditemui PorosRiau.com beberapa waktu  lalu. 

"Informasinya, muswil akan di gelar pada Agustus mendatang, tetapi waktu yang pasti, masih disusun oleh panitia pelaksana dan menunggu jadwal yang ditetapkan oleh DPP", ungkap Tengku. 

Habibi juga menjelaskankan, tahun depan akan dilaksanakan Pilgubri, tahun berikutnya Pileg dan Pilpres, untuk menghadapi kondisi itu, BM PAN Riau harus mempunyai formulasi.

 Terkait jumlah calon yang siap menakhodai organisasi kawah candra dimuka nya Partai Amanat Nasional ini kedepan, Tengku Habibie mengatakan bahwa probabilitasnya masih tinggi dan belum mengerucut pada person - person calon, sebab hampir semua Ketua DPD BMPAN kabupaten-kabupaten se Riau menyatakan diri siap maju memimpin BMPAN Riau, terdapat beberapa nama seperti, Reza Alfian Ketua DPD Bengkalis, Sujarwo Ketua DPD Siak, Syafrizal Ketua DPD Dumai, Tito Handoko Ketua DPD Rokan Hilir, Muhammad Johannes Ketua DPD Rokan Hulu.

Selain nama diatas juga masih ada beberapa nama seperti, Ronald Akhyar Ketua DPD Pekanbaru, Muhammad Nazri Ketua DPD Kampar, Rudi Husein Ketua DPD Kuansing, Hasmizar Ketua DPD Inderagiri Hulu, Denny Satriadi Ketua DPD Inderagiri Hilir, dan saya sendiri dari DPD BMPAN Kepulauan Meranti, serta Ferdian Andika Sekretaris DPW BMPAN Riau, dan Semua nama-nama itu punya kesempatan yang sama untuk menjadi pimpinan organisasi ini kedepan.

Habibi berharap, selain memilih dan menetapkan ketua terpilih, muswil yang digelar nanti, kiranya dapat dijadikan sebagai ajang bagi generasi muda PAN untuk menentukan agenda politik kedepan.(sabara)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Persiapan Musda Golkar Sudah 90 Persen

    tahun lalu

    TELUKKUANTAN(POROSRIAU.com) - Partai Golkar Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) IV, Selasa (2/8/2016) malam. Musda ini akan dibuka secara langsung oleh Ketua Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

  • 524 JCH kampar Ikuti Manasik Haji

    tahun lalu

    POROSRIAU.com – Sebanyak 524 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, mengikuti manasik haji tingkat Kab. Kampar. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar D

  • 203 Narapidana Dapat Remisi Kemerdekaan

    tahun lalu

    Sebanyak 203 Warga Binaan Di Lapas Kelas 2B Pasirpengaraian Rabu (17/8) akan Mendapatkan Remisi Umum Hut RI Ke 71 dari Pemerintah.Penyerahan Remisi terhadap 203 Narapidana di Lapas Kelas 2 B Pasirpengaraian ini, rencananya akan langsung diserahkan Plt Bu

  • 19 Atlit Siak Perkuat Kontingen Provinsi Riau Ikuti PON XIX Jabar 2016

    tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pada ajangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang akan diselenggarakan di Jawa Barat (Jabar) nantinya, sebanyak 19 atlit asal Kabupaten Siak perkuat Kontingen Provinsi Riau diajang Nasional tersebut.

  • Bupati Inhu Rapat Terakhir Guna Suksesnya Penyelenggaraan PEDA KTNA Ke 15

    tahun lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto memimpin langsung rapat persiapan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan ke 15 di Gedung Serbaguna Desa Buluh Rampai Rabu (14/09/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.