Sabtu, 22 September 2018
  • Home
  • MERANTI
  • Ceria Bersama Murid Sekolah EEC dan Bank Panin Berbagi Ang Pao
Rabu, 14 Februari 2018 13:47:00

Ceria Bersama Murid Sekolah EEC dan Bank Panin Berbagi Ang Pao

Oleh: Manik
Rabu, 14 Februari 2018 13:47:00
BAGIKAN:
Foto: Acara Bagi ang pao dan kueh oleh pihak Sekolah EEC dan Panin Bank kepada seluruh murid, pada Rabu (14/2/2018).

SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) -
Sekolah EEC Selatpanjang bersama Panin Bank menggelar acara bagi- bagi ang pao dan makanan ringan dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2569 pada Rabu (14/2/2018) pagi.

Bertempat di halaman sekolah EEC jalan Terubuk Selatpanjang Barat, sebanyak  270 murid mulai dari tingkat PG , TK dan SD bergembira bersama para Guru dan perwakilan BANK Panin.

Grace S.Ag Ketua Yayasan Sekolah EEC kepada POROSRIAU.COM mengungkapkan, kegiatan yang digelar hari ini sudah kami laksanakan selama 5 tahun berturut turut.

Ya, tiap tahun kami gelar acara seperti sekarang ini agar semua murid merasakan kegembiraan bersama dengan teman dan guru nya, tutur Grace.

Sementara itu, Tohom Gidion Sihombing, Sub Branch Manager Panin Bank Selatpanjang mengatakan, pihak juga sudah 2 tahun kontiniu bersama Sekolah EEC berbagi Ceria dengan seluruh murid di sini.

Apa yang kami berikan hari ini tidaklah besar nilai nya, akan tetapi kami coba membangun jiwa kebersamaan dengan para anak didik .

Sebagai generasi muda Indonesia  kita semua berharap  mereka anak - anak yang sedang tumbuh ini akan memiliki rasa cinta sesama anak bangsa, dan itu kita pupuk dari sejak dini, ucap Gidion.(nik)

Editor: Chaviz fernandes

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Anak Murid SDN 028 Inhu, Belajar Duduk di Lantai

    2 tahun lalu

    Sangat miris, ternyata masih ada SD ( Sekolah Dasar ) dimana muridnya masih beralaskan lantai untuk menuntut ilmu. Tanpa meja dan bangku salah satu sekolah negeri di wilayah kecamatan rengat barat kelurahan pematang reba. Murid SD Negeri O28 Pematang reba

  • SMKN 1 Tandun Gandeng Alfamart, Kembangkan Potensi Belajar Siswa

    2 tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Guna mengembangkan kompetensi pelajar, khusus jurusan Tata Niaga. SMKN 1 Tandun, Selasa (20/12/2016) menjalin kerjasama dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk yang bergerak dibidang retil Alfamart.

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Putra Minta Dukungan Masyarakat Riau Agar Lolos Pada Audisi The Voice Kids Global TV Di Jakarta

    tahun lalu

    Karena kalau tidak ade polling sms maka tidak ade artinya perjuangan Putra di Jakarta nantinye. Dan siape saje yang minat dengan Putra, kami minta dukungan dengan mengirim SMS dukungan

  • APBN 2018 Dianggap Populis, Ini Penjelasan Sri Mulyani

    11 bulan lalu

    Sri Mulyani menjelaskan, fokus Presiden Jokowi sesuai dengan konsep Nawacita adalah pemerataan pembangunan dan kesejahteraan manusia semaksimal mungkin.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.