Jumat, 24 November 2017
  • Home
  • Meranti
  • Kak Seto Bakal Kunjungi SLB Sekar Meranti Selasa Mendatang
Jumat, 08 September 2017 16:37:00

Tergugah Kegigihan Kepala Sekolah

Kak Seto Bakal Kunjungi SLB Sekar Meranti Selasa Mendatang

Oleh: Manik
Jumat, 08 September 2017 16:37:00
BAGIKAN:
Safrizal, Kepala Sekolah SLB Sekar Meranti saat menjemput murud-muridnya. (foto/Nik)

MERANTI(POROSRIAU.COM)- Rencana kunjungan Kak Seto ke Kabupaten Kepulauan Meranti pada Selasa (12/9/2017) mendatang dibenarkan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APP KB), Juwita Ratnasari.

Menurut Juwita, agenda utama dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesai (KPAI) tersebut adalah untuk menemui Kepsek SLB Sekar Meranti di Desa Anak Setatah, Rangsang Barat, Syafrizal. 

"Surat pemberitahuan dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani sudah kami terima pada 6 September kemarin," ujar Juwita, Jumat (8/9/2017).

Menurut Juwita, Kak Seto bersama Esther Yuliani akan tiba di Meranti pada Selasa siang, sekitar Pukul 12.00 WIB. 

Setelah istirahat dan makan siang, sekitar Pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, rombongan akan mengelar konferensi pers terkait maksud kedatangan mereka, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir," ujar Ratna. 

Acara dilanjutkan, sekitar Pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, kak Seto bersama rombongan menuju  Rangsang Barat untuk mengunjungi Kepsek SLB, Syafrizal, anak-anak dan sejumlah tokoh masyarakat Rangsang Barat.

Setelah mengakhiri kunjungan, menurut rencana, Rabu pagi, Kak Seto bertolak dari Meranti kembali ke Jakarta via Batam.

Menurut Juwita, agenda utama Kak Seto berkunjung ke Meranti, dalam rangka menanggapi kegigihan dari Syafrizal, sang kepala sekolah yang sudi mengantar dan menjemput murid-murid di sekolahnya, ujar Ratna, mantan Lurah Selatpanjang Barat itu.(nik)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kerabat Walikota Diisukan Ikut Tentukan Pejabat

    tahun lalu

    Melalui bisikan, mereka mencoba merekomendasikan nama pejabat yang bakal dilantik nanti,

  • Rapat Penetapan IKMBD Tandatangani Berita Acara Penetapan Calon Ketua Umum Periode 2016-2019

    12 bulan lalu

    Dumai (Porosriau.com) - Musyawarah Besar (Mubes) V 2016 Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) akan segara digelar pada 28 November 2016 mendatang yang dilaksanakan karena akan berakhirnya masa jabatan pengurus IKMBD dibawah kepemimpinan Japatar S

  • Terkait Rencana Aksi 2/12, Ini Himbauan MUI Meranti

    12 bulan lalu

    Meranti (porosriau.com) - Dalam rangka menyikapi berbagai isu aktual di Indonesia dan untuk menjamin tetap terjaganya kondusifitas khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP. Barliansyah bersama Wakil Bupati H. Sai

  • Berhasil Tekan Angka Karlahut, BPBD Meranti Raih Penghargaan dari Gubri

    11 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Berkat kerja keras Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti, dibantu dengan Stakeholders terkait mulai dari TNI, Polri, Pihak Swasta serta masyarakat. BPBD Meranti berhasil menekan angka kebakara

  • Suparman Harapkan Pemprov Bangun Sport Center di Rohul

    5 bulan lalu

    Ditegaskan Suparman, pihaknya sudah menyiapkan lahan seluas 40 hektar, untuk pembangunan Sport Center, meski Bupati masih merahasiakan dimana bakal lokasi lahan yang dimaksudnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.