Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • Meranti
  • Kedapatan Miliki 4 Paket Sabu, Seorang IRT Ditangkap Polisi
Minggu, 18 Desember 2016 20:26:00

Kedapatan Miliki 4 Paket Sabu, Seorang IRT Ditangkap Polisi

Oleh: Nur
Minggu, 18 Desember 2016 20:26:00
BAGIKAN:
Nur
Tersangka J (30), saat diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti.

SELATPANJANG (POROSRIAU.COM) - J (30) seorang ibu rumah tangga, terpaksa harus berurusan dengan polisi. Warga Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti ini diamankan karena diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Kini, J terpaksa meringkuk dibalik jeruji besi Polres Kepulauan Meranti, untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya. Ia digelandang ke kantor polisi dengan barang bukti berupa 4 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu beserta alat hisap, yang ditemui di dalam kamar rumah tempat tinggalnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, J diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti sekitar pukul 17.00 WIB sore, saat berada di dalam kamar rumah tempat tinggalnya di Jalan Pelawan.

Saat dilakukan penggeledahan, setidaknya polisi berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika diduga jenis sabu-sabu sebanyak 4 paket dengan berat 0,60 gram, 1 set bong, 1 buah pirek dan 1 buah korek api.

"Terlapor saat ini sedang proses sidik, dan sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk, melalui Kasat Narkoba AKP Ali Azhar SSos, Sabtu (17/12/2016).

Dijelaskan Kasat, dari hasil penyidikan sementara, terlapor menyatakan bahwa barang haram tersebut dibeli untuk digunakannya sendiri.

"Sehari-hari pekerjaannya tidak ada, karena suami terlapor juga bekerja di luar kota. Jadi, karena kurang pengawasan dari suaminya akhirnya diduga suntuk lari ke narkotika," sebut Kasat.

Berdasarkan keterangan Kasat juga, yang bersangkutan dikenakan UU no 35 tahun 2009 pasal 112 JO 127 ancaman minimal 4 tahun maksimal 12 tahun penjara.(nur)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bawa Satu Paket Sabu, Pria 43 Tahun Ini Diciduk Polisi

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--HI (43thn) warga jalan Rintis SelatPanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditangkap Sat Narkoba Polres Meranti karena kedapatan membawa satu paket kecil shabu seberat 0,25 gram di sebuah rumah d

  • Polisi Tangkap Polisi, Satu Paket Sabu Beserta Alat Hisap Turut Diamankan

    4 minggu lalu

    Kedua oknum tersebut yakni Briptu FS (27) dan Brigadir MCS (32) kedapatan membawa sabu. Keduanya diamankan dari dalam kamar mandi SPBU.

  • Ungkap Kasus KDRT, Dua Warga Rohil Kedapatan Lagi Nyabu

    12 bulan lalu

    Rohil (Porosriau.com) - Polisi di Rohil pada awalnya melakukan pengungkapan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atas nama Sun (21), warga Sei Segajah Makmur Kecamatan Kubu berdasarkan LP/43/XI / 2016/Sek Kubu /Res Rohil tanggal 7 Nopember 2016, namu

  • Kedapatan Memiliki Shabu, Oknum PNS di Ditangkap Sat Narkoba Polres Dumai

    10 bulan lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)- EB alias EK (40) warga Jalan Gunung Bromo Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai di ringkus tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai di sebuah warung nasi uduk Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai B

  • Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga di Kampar Diciduk Polisi

    10 bulan lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)-- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NU ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar atas kepemilikan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu.Selasa (3/1/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.