Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • Meranti
  • Kejati Riau Serahkan Berkas Kasus Taufik Hidayat Ke Kejari Meranti
Rabu, 11 Oktober 2017 21:29:00

Kejati Riau Serahkan Berkas Kasus Taufik Hidayat Ke Kejari Meranti

Oleh: Manik
Rabu, 11 Oktober 2017 21:29:00
BAGIKAN:
Kejati Riau Serahkan Berkas Kasus Taufik Hidayat Ke Kejari Meranti.(Foto/Nik)

SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) -Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti menerima berkas pelimpahan kasus Taufik Hidayat, mantan anggota Polres Meranti  Rabu (11/10/2017).

4 personil Ditresnarkoba Polda Riau dan seorang perwakilan Kejati Riau ke Kejari Meranti, mengawalpenyerahan berkas Taufik Hidayat yang tertangkap terkait peredaran Narkoba pada Agustus 2017 lalu itu.

Tampak saat pemeriksaan berlangsung sejak pagi hingga siang di ruang Pidum Kejari Kepulauan Meranti, Taufik ditemani Isterinya, TSR.

Kasi Pidum Kejari Kepulauan Meranti Fengki Indra didampingi Plh Kasi Pidum Kejari Kepulauan Meranti, Winanto, SH mengatakan barang bukti yang diterima oleh Kejari Kepulauan Meranti terkait Taufik berupa  1 bungkus plastik hitam yang berisi 1 kotak rokok yang berisikan 4 bungkus plastik klep serta satu pak plastik pembungkus, kemudian satu buah kaca pirek, satu buah pipet dan satu unit handphone merek Advan beserta sabu seberat 10 gram.

"Kita hanya memeriksa berkas yang kita terima dari Kejati dan Polda Riau. Kalau mengenai barang bukti lainnya, silahkan konfirmasi ke Kejati dan Polda Riau," ujar Winanto.

Dijelaskan Winanto, kalau sabu yang seberat 1 kilogram lebih dan seribu pil setan belum ada diterima pihaknya, dan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan pelimpahan berkas Taufik untuk segera disidangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Koramil 02 Tebingtinggi mengamankan 1,5 kilogram lebih sabu dan 1000 pil setan di kamar 05 Wisma Holiday pada Senin (14/8/2017) lalu.

Beberapa saat setelah barang haram itu diamankan, Taufik Hidayat datang ke wisma dan menanyakan kamar 05 ke receptionis. Saat Taufik masih di lobi wisma, sejumlah personil Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti datang ke wisma dan mengamankan Taufik.(red/nik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bersama BB Berupa Kwitansi Rp9 Juta, Polisi Serahkan Oknum Collector FIF Selatpanjang ke Jaksa

    9 bulan lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Pihak penyidik Polsek Tebing Tinggi Res Kepulauan Meranti, telah merampungkan berkas pemeriksaan terhadap Ipran (32) tersangka kasus penggelapan uang perusahaan. Bahkan, berkas pemeriksaan telah dinyatakan lengkap oleh jaksa.

  • Serius Berantas Pungli, Kejaksaan Negeri Siak Pasang Spanduk "Nomor Pengaduan"

    7 bulan lalu

    Hari ini terlihat spanduk di pagar pintu masuk Kejari Siak. Spanduk yang bertuliskan 'Suap Pungli Laporkan ke Saber Pungli Kejaksaan Negeri Siak' di nomor 0812 7069 0189. Selasa 14/03/2017, spanduk berukuran kecil itu sengaja dipasang di pagar d

  • Sempat Adu Mulut, Oknum Polisi Di Meranti Ditangkap, 1,5 Kg Sabu Diamankan

    2 bulan lalu

    Warga Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dihebohkan dengan penangkapan oknum Polisi di Wisma Holiday Jalan Teuku Umar Selatpanjang, Senin 14 Agustus 2017 kemarin, sekira pukul 17.00 WIB.

  • Wahyu Hidayat Jabat Kasi Pidum Kejari Kuansing, Agus Kurniawan ke Rohul

    tahun lalu

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jufri, SH, MH melantik Wahyu Hidayat, SH sebagai Kasi Pidum Kejari Kuansing, Senin (25/7/2016) siang. Ia menggantikan Agus Kurniawan, SH yang pindah ke Kejari Rohil sebagai Kasi Intel.

  • Irwan Nasir Dalang Korupsi Besar di Kepulauan Meranti?

    tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.com) - Delapan orang pengunjuk rasa dari Koalisi Pemuda Pengawas Aset (Koppas) Riau, berorasi di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Kamis (18/8/2016) siang, mereka mendesak penegak hukum menindak Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nas

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.